Breaking News

Penyaluran Bantuan CBP di Desa Citepuseun di Dampingi, Sekdes, Babinsa Dan Kasi Trantib/Kasatpol PP

LEBAK BANTEN, Berita-lndonesia.id - Penyaluran Cadangan Beras Pemerintahan (CBP) bulan ke-1 berupa beras satu karung atau 10 kilo gram, dengan jumlah 451 Keluarga Penerima Manpaat (KPM). Bertempat di kantor Desa Citepuseun, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak Banten, dimulai pada pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai. Jumat (1/03/2024). 

Sangsang, selaku Sekertaris Desa Citepuseun setelah penyerahan bantuan secara langsung mengatakan bahwa, "Terimakasih banyak kepada Rahmat Kurnia selaku (Babinsa) dan kepada Sawal, SE (Kasi Trantib/Kasatpol PP), karena sudah  hadir untuk mendampingi penyaluran bantuan CBP, Keluarga Penerima Manpaat (KPM) Desa Citepuseun sangat terbantu sekali dengan adanya penyaluran bantuan 1 karung atau 10 kilo gram beras dengan jumlah 451 KPM, yang di salurkan langsung dari pemerintah dinas terkait, apa lagi mau menjelang bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah, dan mudah - mudahan untuk selanjutnya ada tambahan KPM yang baru karena  Masyarakat Desa Citepuseun masih banyak yang pantas untuk mendapatkan bantuan",Tutur Sangsang. 

Budi salah satu KPM dari Kampung Babakan Malangnengah, RT 002 RW 001, menyampaikan dengan rasa gembira, Saya sangat terbantu sekali dengan adanya bantuan beras 10 kilo gram dari pemerintah, apa lagi di saat ini harga beras sangat mahal sekali di tambah mau bulan puasa, Ucapnya. 

Rahmat Kurnia (Babinsa) dan Sawal, SE (Kasi Trantib/Kasatpol PP) menyampaikan terimakasih juga kepada para KPM karena penyaluran bantuan beras di Desa Citepuseun sudah berjalan dengan lancar. Alhamdulilah dan terimakasih banyak kepada semua KPM di hari ini penyaluran bantuan beras sudah berjalan dengan lancar dan tertib, Tutupnya. 


Reporter : (Riyan Mks)

Editor : Red

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close