Breaking News

Polsek Ciawi Amankan Puluhan Remaja Yang Diduga Kelompok Gangster Motor

KAB.BOGOR, Berita-Indonesia.id - Dalam kegiatan ini dalam banyak kita antisipasi terjadinya tawuran anak-anak remaja di bulan puasa Ini. Kita mendapat informasi mereka sudah ada kumpul-kumpul di wilayah Desa Citapen, makanya kita langsung bergerak dan kita dapatkan mereka sedang pesta minuman keras. Dengan buktinya ada beberapa botol minuman keras yang telah diamankan pihak Polsek Ciawi. Jumat (22/03/2024) pada pukul 23.05 WIB. 

Kapolsek Ciawi mengatakan bshwa, "Seperti tidak terjadi hal-hal kita tidak diinginkan, mereka kita amankan remaja putra dan putri, kita bawa ke Polsek Ciawi, total semuanya ada 31 orang terdiri dari 4 perempuan sisanya laki-laki. Sementara ini Apakah mereka ada keterlibatan tindak pidana atau tidak, kalau mereka yang kedapatan perbuatan tindak pidana, akan kita proses lebih lanjut", Tutur Kompol Agus Hidayat, S. H. 

Lanjutnya, Kapolsek Ciawi menyampaikan, apakah ada yang membawa senjata tajam atau tidak, kalau memang ada dari mereka yang membawa senjata tajam, maka kita akan proses langsung sesuai dengan hukum yang berlaku. Tetapi kalau memang ternyata dia tidak membawa maka kita akan panggil orang tuanya. Biar mereka tahu orang tuanya perbuatan anak-anaknya seperti ini, dan untuk dijemput untuk dibawa pulang. Kami tiap malam tetap melaksanakan kegiatan patroli untuk mencegah terjadinya tawuran dan juga geng motor, atau antar klub motor terjadi perkelahian antar geng motor. 

Saya berharap kedepannya, saya menghimbau kepada orang tua agar memperhatikan anak-anaknya kalau sudah di atas jam 09.00 malam ataupun jam 10.00 malam, sudah harus betul-betul dipantau keberadaan nya dan diperhatikan saat dia ada di mana. Ditelepon keberadaannya ada di mana, jangan dibiarkan mereka keluar malam sampai larut malam, sampai pagi akhirnya timbul hal-hal seperti ini, kalau tidak jadi pelaku bisa menjadi korban kejahatan, Tutup Kompol Agus Hidayat, S. H.


Reporter : (Asm

Editor : Red

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close