Breaking News

Silaturahmi Jaro Ade, Ravindra Airlangga, Jelang Hari Raya Idul Fitri Dengan Pengurus Golkar Di Bulan Suci Ramadhan

KAB.BOGOR, Berita-Indonesia.id - Turut hadir Ade Ruhandi, SE (Jaro Ade) Calon Bupati Bogor, Ketua DPD Partai Golkar Kab. Bogor H. Wawan Hikal Kurdi, Ravindra Airlangga, BA, MS, Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi Golkar Dapil Jabar V, Syamsul Hidayat Angota DPRD Prov. Jawa Barat, Pengurus PK dan Pengurus DPD  Se-Kab. Bogor. Bertempat di Aula Kantor DPD Golkar, dimulai pada pukul 13.00 WIB sampai dengan selesai. Jumat (29/03/2024). 

"Saya menginginkan bahwa nanti di Pilkada jumlahnya akan mengecil tidak seperti di pemilu, dan ketua PK mau berkolaborasi dengan tim. Pilkada hari ini berbeda dengan 5 tahun ke belakang, kalau tahun kemaren ada inkamben yaitu pertahanan, kalau sekarang tidak ada inkamben. Saya berharap kepada rekan-rekan semuanya hayu satu misi satu visi menjadikan Jaro Ade sebagai Bupati Bogor, intinya yaitu kekompakan, kita berjuang berdarah-darah untuk kemenangan Jaro Ade", Tutur Wawan Hikal Kurdi. 

Ravindra Airlangga menyampaikan, kedepannya kita punya agenda besar yaitu untik menjadikan Jaro Ade sebagai Bupati BogorBogor dan kita harus memperjuangkan nya, saya yakin dan percaya Jaro Ade pasti menang seratus persen, Ucapnya

H. Ade Ruhandi mengatakan bahwa, "Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Ketua DPD Golkar karena mendapatkan suara yang paling banyak. Kerja keras dari rekan-rekan semuanya akhirnya mendapatkan 1 kursi DPR RI, Ravindra punya tanggung jawab dan mengakomodir semuanya. Di bulan suci Ramadhan dan puasa ini kita sambil mengevakuasi masing-masing, untuk mencapai target dan tujuan yang kita inginkan, Imbuhnya. 

Tujuannya adalah mendukung Presiden dan Wakil Presiden, menyelamatkan partai dan hal itu Alhamdulillah tercapai dan partai Golkar naik di seluruh Indonesia target kita dan harapan kita, mari kita berkenan karena masih ada tahun politik. Mudah-mudahan ada perjuangan melakukan langkah-langkah masih ada proses daftar MK agar dapil II ada 2 kursi. Ada banyak yang harus di evaluasi antara calon legislatif dan kepentingan pribadinya belum bisa dipakai untuk berjuang, harus jujur, dan semuanya harus bergotong-royong. 

Kami ditugaskan untuk Pileg dan hanya menjalankan konsep yang sudah ada di catatan. Ada satu titik yang tidak bisa terjangkau sampai kesana dan kita sudah laporan ke Ketum. Persiapan Pilkada kepada rekan-rekan untuk saling evaluasi, mengoreksi, memperbaiki untuk kedepannya menjadi yang lebih baik lagi. Mana struktural mana relawan, perlu pembenahan kalau TPS dikuasai struktural, tapi orang nya mau berjuang untuk kepentingan Pilkada, revitalisasi pengurus di tingkat desa dan kelurahan berarti kita punya kekuatan, yang bisa kita kuasai, dan lebih memaksimalkan lagi relawan-relawan. Kedepan kita benahi semuanya mohon dukungan dan kerjasama baik tingkat 1 dan tingkat 2, Tutup Jaro Ade.



Reporter : (N.karningsih

Editor : Red

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close