Breaking News

Destinasi Wisata Pantai Pasir Putih Cihara Dipadati Pengunjung, Penyewa Ban Renang Dan Pancing Rauk Keuntungan Besar

LEBAK BANTEN, Berita-lndonesia.id - Destinasi wisata Pasir Putih (Pasput) hari ke-3 lebaran 1445 H 2024, ramai di padati para pengunjung baik dari penduduk lokal maupun interlokal. Pantai pasir putih yang tepatnya berada di Desa Ciparahu, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, setiap tahunnya selalu ramai di kunjungi para wisatawan, karena wisata pasir putih memang cukup menarik untuk di kunjungi wisata pantai pasir putih. Tidak hanya keindahan wisatanya saja namun banyak mainan yang di sukai para wisatawan, seperti sewa lamban atau ban renang dan sewa pancing. Jumat (12/04/2024). 

Jeje selaku Ketua RT Kp. Cisawey mengatakan bahwa, "Saya selaku Ketua RT di Kp.Cisawey dan wisata Pasput ini masuk ke wilayah Kampung Cisawey. Alhamdulillah saya setiap Tahun atau setiap hari libur lebaran selalu berjualan di sini, saya juga menyediakan, seperti sewa ban renang dan sewa pancing, ada pun untuk tarip sewa ban renang untuk satu kali pakai Rp.10.000 persatu jam, dan untuk sewa pancing juga Rp.10.000, dengan tidak ada batas waktu.

Lanjutnya, Jeje menyampaikan, Untuk para pengunjung di wisata Pasir Putih ini setiap tahunnya memang cukup ramai di taksir bisa mencapai tiga ribu orang pengunjung.
"Saya juga Alhamdulilah dalam satu minggu atau setaip libur lebaran bisa merauk ke untung dari hasil sewa ban dan pancing bisa mencapai tiga juta sampai empat juta rupiah", Terangnya. 

Masih di tempat yang sama, salah satu wisatawan asal Malingping mengatakan, Saya merasa senang bisa berkunjung ke wisata pantai Pasir Putih (Pasput), di sini wisatanya cukup menarik sangat memanjakan mata, juga tak hanya pemandangan nya yang indah, di sini juga kita bisa renang dengan susana ombak yang cukup santai. Kalau menurut saya disini kalau kita berenang cukup aman karena disini banyak kolam-kolam kecil seperti kolam buatan saja, pokoknya asyik untuk kita rekreasi melepas lelah libur bersama keluarga seperti saat ini. Disini juga tarip karcis nya cukup murah dan terjangkau, Tutupnya


Reporter : (Sahir)

Editor : Red

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close