Breaking News

Investigasi Polsek Gunung Putri Bersama Sat Reskrim Polres Bogor, Terkait Pencurian Motor Dengan Kekerasan Akibatkan Orang Meninggal Dunia

KAB.BOGOR, Berita-Indonesia.id - Polres Bogor - Senin dini hari, 1 April 2024 sekira Pukul 00.30 WIB, telah terjadi pembegalan yang mengakibatkan korban meninggal dunia akibat kekerasan dengan cara melakukan pembacokan oleh pelaku.

Kapolsek Gunung Putri AKP Didin Komarudin, SH menjelaskan kronologis peristiwa, Berawal dari laporan warga terkait adanya pria yang bersimbah darah di Jl. Letda Nasir Desa Bojong Kulur Kec. Gunung Putri Kab. Bogor Kemudian Piket Polsek Gunung Putri, mendatangi TKP dan melakukan Investigasi guna mencari barang bukti dan Keterangan para saksi-saksi dilokasi TKP, Imbuhnya. 

Menurut keterangan para saksi mata yaitu saat korban mengendarai sepeda motor dari arah Ciangsana menuju Bojong Kulur. Korban di pepet oleh 3 (Tiga) orang yang mengendarai 2 (Dua) kendaraan bermotor kemudian pelaku membacok korban yang mengakibatkan korban terjatuh dan para pelaku mengambil sepeda motor korban lalu kabur.

Korban mengalami luka bacok dan tidak dapat terselamatkan, kami sudah membawa korban ke rumah sakit untuk dilakukan penanganan medis dan menghubungi pihak keluarga korban. Identitas korban diketahui bernama Anggi Joshua Jose, Bandung 26 Pebruari 1998, Kristen, Pelajar/Mahasiswa, Blok Sukamaju Kel. Melong Kec. Cimahi Selatan Kota Cimahi. Dan untuk saat ini kami sedang melacak keberadaan para pelaku, Tutup Kapolsek Gunung Putri AKP Didin.


Sumber : (Humas polres Kab.Bogor

Editor : Asm

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close