Breaking News

Jokowi Bagikan 1000 Paket Sembako ke Warga di Balaikota Kota Bogor

KOTA BOGOR, Berita-Indonesia.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) membagikan 1000 paket sembako kepada masyarakat di Kota Bogor, Jawa Barat (Jabar). Pembagian dilakukan di depan gedung Balaikota Bogor. Pantauan Awak Media Berita-Indonesia.id di sekitar lokasi. Turut hadir Walikota Bogor Dr. H. Bima Arya Sugiarto, S.I.P, Wakil Walikota Bogor Dedie A Rachim, M. A, Kapolresta Kota Bogor Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso, Komandan Dandim 0606 Kota Bogor Kol. Inf. Dr. Fikri Ferdian, S.Sos.M.M, beserta dari unsur TNI dan Satpol PP. Sabtu (5/04/2024). 

Komandan Dandim 0606 Kota Bogor mengatakan bahwa, "Kita dari unsur kewilayahan dalam hal ini di kota Bogor menyiapkan pengamanan di kegiatan Bapak Presiden RI Joko Widodo, untuk membagikan bingkisan Hari Raya semacam THR. Kegiatan ini rutin sudah dilakukan setiap menjelang Hari Raya. Tahun lalu juga sudah pernah dikerjakan dan hari ini kita menyiapkan pengamanannya. termasuk mengkoordir masyarakat dalam pelaksanaan pembagian THR", Tutur Kol. Inf. Dr. Fikri Ferdian, S. Sos. M.M

Lanjutnya, Fikri menyampaikan, Sekitar 270 orang dari unsur TNI dan Satpol PP dikerahkan untuk membantu pelaksanaan kegiatan pengamanan dan melaksanakan pengaturan masyarakat sehingga bisa berjalan dengan tertib dan lancar. Pembagian bingkisan dimulai sekitar jam 5 sore tapi masyarakat antusias dari Jam 2 sudah berkumpul di sini. Saya berharap kegiatan yang bertemu langsung dengan masyarakat dengan memberikan THR itu bisa terlaksana dengan tertib dan lancar. Masyarakat juga bisa mengikuti himbauan dari petugas sehingga semua bisa berjalan dengan baik dan lancar, Imbuhnya. 

Kegiatan ini sudah rutin dilakukan, hal tersebut merupakan bentuk perhatian Jokowi kepada masyarakat. Ini merupakan bagian dari tradisi tahunan beliau memberikan perhatian dalam bentuk bingkisan untuk masyarakat. 

Kali ini ada 1000 paket bingkisan dan di prioritaskan sebenarnya untuk masyarakat umum Kota Bogor. Tapi dibagi di satu titik, mudah-mudahan kebagian semuanya. Mungkin
mungkin ke depan beliau akan siapkan lagi, tapi nanti lihat waktunya yang tepat kapan beliau akan kirimkan paket bantuan sembako lagi, Tutup Komandan Dandim 0606 Kota Bogor.


Reporter : (Thoriq Al Haq

Editor : Red

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close