Breaking News

Ketua DPD PSIB Banten Sampaikan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H

BANTEN, Berita-Indonesia.id - Momentum Idul Fitri di sikapi dengan penuh khidmat oleh seluruh umat Muslim yang ada di seluruh dunia. tidak terkecuali oleh masyarakat yang ada di wilayah Provinsi Banten. Organisasi PSIB khususnya untuk tingkat Provinsi Banten yang di pimpin oleh H Anwar Musaddad pun turut serta dalam kegembiraan yang teramat sangat, dalam menyambut Hari Kemenangan bagi umat Muslim yang telah berjuang selama sebulan penuh melaksanakan ibadah Puasa Ramadhan. Rabu (10/04/2024). 

Tampak jelas hal tersebut tergambar melalui ungkapan yang di sampaikan oleh Ketua DPD PSIB Provinsi Banten, H. Anwar Musaddad melalui percakapan singkat via Telepon di hari yang sama. Dalam Narasinya, H Anwar atas nama seluruh jajaran pengurus DPD mengucapkan, Permohonan Maaf kepada seluruh anggota PSIB Provinsi Banten apabila selama masa jabatannya belum maksimal didalam proses mensejahterakan anggotanya.

"Saya atasnama Pribadi dan pengurus Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H ,Taqobalallohu Minna Wa Minkum Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Semoga kita semua senantiasa mendapatkan ridho Allah SWT dalam melangkahkan kaki menggapai tujuan serta cita cita. Sudah selayaknya kita menjaga hakikat Puasa Ramadhan di bulan penuh ampunan ini. Puasa Ramadhan telah mengajarkan kepada kita, bukan cuma hanya menjaga lapar dan dahaga saja, melainkan kita pun mesti menjaga tujuan dari puasa Ramadhan', Imbuhnya.

Lanjutnya, H. Anwar Musaddad pun mengatakan bahwa, Perjuangan semua umat Muslim selama sebulan penuh itu baiknya dapat lebih mendekatkan pribadi kita semua kepada Sang Maha Pencipta. Hal tersebut dapat di aplikasikan di dalam kehidupan selepas Ramadhan ini. Dan di momen Idul Fitri inilah kita sebagai mahluk sosial dapat lebih mempererat hubungan silaturahmi antar sesama hingga nanti bertemu kembali pada Ramadhan berikutnya, Ujarnya. 

"Mari kita bersama-sama ciptakan suasana yang lebih baik lagi dengan saling berpegang kepada nilai-nilai Ramadhan dan Idul Fitri ini agar tercipta hubungan yang harmonis antar sesama manusia, terkhusus antar sesama anggota PSIB dimana pun berada. Utamanya antar sesama anggota PSIB di Provinsi Banten ini, agar kita menjadi Organisasi yang kuat, kokoh dan solid sehingga kelak seluruh anggota kita ini dapat sejahtera lahir dan batin," Tutup H. Anwar Mengakhiri Pembicaraan via telepon. 


Reporter : (AsepWeHa)

Editor : Red

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close