Breaking News

Silaturahmi Dengan Ketua Gunawi BPPKB Banten DPLN Malaysia

MALAYSIA, Berita-indonesia.id - Silaturahmi dengan Gunawi sebagai Ketua BPPKB Banten DPLN Malaysia, menjalankan tali silaturahmi yang bertujuan untuk ke depannya semakin baik dan saling membantu warga negara Indonesia yang ada di Malaysia. 27-04-2024

"Ketua Gunawi mengatakan bahwa, "Kami sebagai BPPKB Banten yang ada di Malaysia kami siap membantu TKI/TKW yang ada di Malaysia, contoh nya seperti yang tidak menerima gaji dan kekerasan fisik, atau yang lagi sakit kita bantu pulangkan ke Indonesia, Insyaallah kami siap membantu.karena ORMAS BPPKB Banten sudah bersinergi dengan KBRI Kuala Lumpur dan sebagai penghubung antara WNI dengan KBRI, dan BPPKB Banten DPLN Malaysia juga setiap tahun selalu mengadakan acara santunan anak yatim, sesuai dokterin BPPKB yaitu berjuang beramal dan berahklakul Karima", Tutur Gunawi. 

Lanjutnya, Ia menyampaikan, Membentuk Organisasi di Negeri Malaysia atau di sebut Negri Jiran ini bukan hal yang mudah, butuh proses yang sangat panjang perjuangan, pengorbanan dan mental yang kuat. Intinya kompak dalam urusan apapun, dan Alhamdulillah kam sudah menjalankan organisasi ini sudah 3 Tahun, Ucapnya. 

Anggota BPPKB DPLN Banten yang ada di Malaysia terdiri dari Kurang lebih 400 Orang, bukan hanya di Kuala Lumpur saja tapi BPPKB Banten ada di Johor dan Selangor, Serawak dan Sabah. Mereka memiliki peran masing-masing untuk membantu TKI/TKW, Tutupnya.


Reporter : (Edin

Editor : Red

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close