Sabtu, 27 November 2021

Bagikan 300 Masker dan Sargal Anggota Satgas Yonif 144/JY di SMPN 1 Perbatasan



BADAU, Berita-Indonesia.id - Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY bagikan 300 masker dan Sargal ke SMPN 1 desa Badau kecamatan Badau kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Sabtu (27/11/2021).


Kegiatan ini dilakukan secara terus menerus mendisiplinkan dalam penerapan protokol Kesehatan.anggota Satgas bagikan 300 masker,20 buku tulis dan 3 Kaos Motif Bengkulu serta mengajarkan materi sejarah kepada anak SMPN 1 Perbatasan.

",Kami satgas Pam tas selalu berupaya untuk mendisiplinkan warga dan terkhusus nya anak-anak sekolah wajib memakai masker baik dalam ruangan maupun diluar,serta menanamkan cinta tanah air dan wawasan kebangsaan kepada anak-anak sekolah", Ucapannya.


Dikatakannya Willy Ferdinandus Kou, S.pd. selaku kepala sekolah", mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas yang telah memberikan bantuan masker dan berikan buku,baju serta tas kepada anak-anak didik kami",Kami dari sekolah sangat senang karena telah mengajarkan dan mengedukasikan penting nya memakai masker dalam kegiatan", pungkasnya.

Letda Inf Hendri Calaus (Pasiter Satgas) beserta dua rekannya",Kami memberikan bantuan masker, sargal dan mengajar kan materi sejarah dan menanamkan kedisiplinan serta wawasan kebangsaan", harapannya anak-anak ini kelak bisa menjadi generasi penerus bangsa yang berprestasi di kemudian hari", Pungkasnya.

",Mari bersama-sama melawan penyebaran Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan". 



Sumber: (Pen Yonif 144/JY)

Editor: Asim

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect