Breaking News

Pengukuhan Pengurus IKG Kapanewon Panggang Periode 2024 - 2029 Dan Ulang Tahun IKBP Ke - 5

KAB.BOGOR, Berita-Indonesia.id - Ikrar Keluarga Besar Panggang Dalam Rangka Ulang Tahun Yang Ke -5, berperan aktif dalam mengembangkan seni dan budaya kearifan lokal dengan semangat bergotong royong, maju melaju bersama Giri Sekar, Giri Wungu, Giri Harjo, Giri Suko, Giri Karto dan Giri Mulyo, untuk meraih kesuksesan bersama. Dengan mengusung tema "Dengan Semangat Gotong Royong, Guyub Rukun IKBP Maju Melaju Bersama".

Turut hadir Ketua Umum IKG H Edi Sukirman, S.H.,M.M, Ketua IKBP Kapanewon Panggang Yuni Mastuti, S.Pd., M.M, Sekertaris dan Bendahara Kapanewon Panggang, Sesepuh dan Seluruh Keluarga Besar Kapanewon Panggang Sejabodetabek. Bertempat di Gedung Aula Kantor Golkar Kab. Bogor, dimulai pada pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai. Minggu (12/05/2024). 

Terimakasih kepada panitia yang sudah berhari-hari mempersiapkan kegiatan ini, Dengan acara ini kita berusaha menyatukan silaturahmi mempersatukan 6 kelurahan yang ciri khas nya memakai Giri. Mencetuskan kesenian budaya, kegiatan latihan seminggu sekali, Alhamdulillah selama 6 bulan bisa menemukan ide baru. Saya mengucapkan terimakasih kepada pengurus IKG dan IKBP Kapanewon Panggang, yang sudah berjalan tolong dipertahankan, yang belum semoga bisa enerjik, tujuan utamanya adalah bisa silaturahmi yang selama ini sudah berjalan dengan baik, Ucap Suparman Ketua Umum IKBP yang lama

Yuni Mastuti, S. Pd.,M.M mengatakan bahwa, "Dalam rangka pengukuhan Kapanewon Panggang periode 2024-2029 saya mengucapkan terimakasih yang sudah turut hadir, ptogram-program diantara nya Bidang Pendidikan, Kesehatan, kegiatan sosial yang sudah jadi tujuan kita bersama, terutama bidang UMKM. Tentunya program yang sudah berjalan kita akan lanjutkan, dan menjadi semangat kita dalam memjadi tujuan kita dan Kapanewon Panggang tambah lebih maju lagi", Tutur Ketua IKBP Kapanewon Panggang. 

H. Edi Sukirman, S. H,.,M.M, Ketua Umum IKG (Ikatan Keluarga Gunung Kidul) menyampaikan, Hari ini kita bisa berkumpul bersama dan bisa bersilaturahmi di gedung Golkar ini, saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Suparman sebagai pelopor pejuang sosial. Selanat kepada Ibu Yuni dan seluruh jajaran dan pengurus yang sudah mengukir IKBP Kapanewon Panggang. Guyub rukun, gotong royong, adem ayem, saya yakin dan percaya di kepemimpinan Ibu Yuni di Kapanewon Panggang ke depannya akan sukses dan teruskan kebijakan dan bisa neneruskan perjuangan dari Ketua yang lama, Tutupnya.


Reporter : (Andre

Editor : Red

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close