Kamis, 23 Desember 2021

Launching Kegiatan Samisade, Pengerjaan Jembatan Desa Jayaraharja Kecamatan Sukajaya Kabupaten Bogor



BOGOR, Berita-Indonesia.id - Sangat transfaransinya dan terbuka untuk publikasi terkait di dalam kegiatan pengerjaan jalan lingkungan yang dibangun dengan 3 titik yang pertama jembatan kp.Cihuut,jembatan kp.Sibentang dan jembatan Kp.Ciputih,dengan anggaran 670.000.000 .Jumat (24/12/21).

Saat kami temui Pak kades Unus sebagai kepala desa Sukajaya sangat terbuka untuk publikasi dan
kami sebagai media kontrol sosial sangat leluasa untuk mempublikasikan pengerjaan jalan lingkungan tersebut, demi kemajuan ekonomi masyarakat yang ada di desa Jayaraharja dan sekitarnya.


Sangat transfaransi dan terbuka untuk sosial kontrol publikasi terkait di dalam pembangunan jalan lingkungan tersebut, yang terletak di kp.Cihuut, kp. Sibentang dan Kp.Ciputih,Kegiatan tersebut melibatkan bebarapa instansi diantaranya Pak kades Unus,Pak camat Sukajaya Rosidin,,Bhabinsa,Bhabinmas,Bhabinkamtibmas,MUI dan satpol PP dengan panjang 12 m dan lebar 2,5 m.

Pembangunan jalan yang akan dibangun adalah P.12 m, L.2,5 m,,yang sudah diselenggarakan 3 hari setelah louncing ini selesai.pak kades"menginstruksikan kepada seluruh masyarakat dan instansi yang terkait supaya turut mendukung atas pembangunan jalan penghubung antar desa Harkarjaya dan desa Jayaraharja,dan pembangunan Jembatan ini sangat membantu sekali bagi seluruh warga Jayaraharja dengan sistem perekononian pertanian"Tutur Unus. Seluruh warga masyarakat sangat antusias sekali dengan akan dibangunnya jembatan tersebut.


Reporter: (Red)

Editor: Asim

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect