Rabu, 29 Desember 2021

Operasi Lilin Lodaya 2021, Polsek Cijeruk Jaring Warga Yang Belum Jalani Vaksinasi



BOGOR, Berita-Indonesia.id - Operasi Lilin Lodaya 2021 yang di gelar Polsek Cijeruk berikan fasilitas Vaksinasi bagi bara warga yang belum jalani Vaksinasi Covid19.

Selain dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat menjelang tahun baru 2022, Pos pengamanan Natal dan tahun baru Polsek Cijeruk yang berada di Cigombong tersebut sediakan vaksinasi gratis bagi para warga masyarakat yang melintas.


Kapolsek Cijeruk Kompol Sumijo S.H., M.H mengungkapkan bahwa dalam operasi Lilin ya g di gelar ini selain melakukan pengamanan terhadap jalur, masyarakat, dan objek vital lainnya. Kita pun laksanakan Vaksinasi yang di gelar secara gratis.


Jadi dalam pelaksanaannya kita lakukan razia bagi masyarakat yang belum menjalani Vaksin, bila mana di dapati ada warga belum jalani Vaksin, kita pun langsung lakukan vaksinasi di gerai vaksin yang kita sediakan.

Melalui operasi Lilin ini pun kita harapkan dapat mendorong percepatan Vaksinasi Covid19 di wilayah kabupaten Bogor, yang mana di akhir tahun ini di targetkan telah mencapai 70 persen.

Di situasi Pandemi Covid19 yang hingga saat ini masih kita alami, saya harapkan masyarakat pun tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan. Jangan lengah atupun abai dalam menjalankan prokes. Agar kasus Covid19 ini tidak kembali meningkat, tutupnya.



Sumber: Humas Polres Kab.Bogor

Editor: Asim

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect