Jumat, 24 Desember 2021

Sahkan BAKORNAS DPC Sambas, Hermanto : Kami Mendukung APH Menindak Tegas Segala Upaya Korupsi



KALIMANTAN BARAT, Berita-Indonesia.id - Sambas -Usai terima SK dan pengesahan Jajaran pengurus LSM BAKORNAS DPC Kabupaten Sambas Provinsi Kalimantan barat pada 22 Desember 2021, menyatakan siap berkiprah dan mendukung program dan kinerja pemerintah yang pro rakyat. Hak itu disampaikan langsung oleh Syed Muhammad Muslim Selakau Ketua DPC Sambas terpilih. Kamis (23/12/21).

Musyawarah pembentukan Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Badan Anti Korupsi Nasional (BAKORNAS) Kabupaten Sambas berlansung di jalan raya sengawang No 36 Desa Sengawang, Kecamatan Teluk Keramat, Kabupaten Sambas.
Hasil rapat memutuskan susunan pengurus DPC LSM BAKORNAS Kabupaten Sambas yang terbentuk yaitu
1.Ketua: Syeh Muhamad Muslim
2. Wakil ketua : Paizal
3. Seketaris : Usman
4. Bendahara : Marhen
5. Advokasi : Juliardi, S.H
6. Humas : Ali Ahmad
7 .Kabid media informasi : Kaweli
8. Kabid Investigasi: Sono
9. Kabid pengawas angaran: Hendra
10. Kabid pengawas kebijakan publik: Mulyadi

Ketua BAKORNAS DPC Sambas terpilih Syed Muhamad Muslim mengawali pemaparannya mengatakan"kepada semua anggota yang tergabung dalam Organisasi tersebut, Lembaga swadaya masyarkat (LSM) merupakan lembaga kontrol sosial disegala bidang dan mengawal program pemerintah sesuai fungsi dan tupoksi Organisasi BAKORNAS dan
mengajak seluruh jajaran pemerintah untuk mensosialisasikan,dan ikut berpartisipasi dalam mengabdi kepada bangsa dan negara demi tercapainya cita cita kemerdekaan yaitu kesejahteraan rakyat" Tutur Syed Muhamad Muslim.

Ditambahnya Syed muhamad muslim, menyemangati anggotanya untuk berkerja lebih profesional menjunjung tinggi Nilai-nilai pancasila dan Undang-Undang dasar 1945. 
Mari kita menjalankan roda Organisasi ini dengan memelihara persatuan dan kesatuan serta cinta tanah air demi tegaknya negara Kesatuan republik Indonesia (NKRI) yang menjadi harga mati Pintanya.

Hermanto S.Pd.K selaku Ketua Umum
LSM BAKORNAS ketika dikonfirmasi oleh awak media, (23/12/21) di Kantor DPP menyampaikan, Kiranya Seluruh Jajaran LSM BAKORNAS DPC Kabupaten sambas dapat menjalankan cita-cita organisasi yaitu membantu pemerintah dalam mengupayakan kesejahteraan masyarakat. Serta menjadi lembaga yang menjadi saluran pengaduan masyarakat dalam segala tindak dan upaya KKN.

Hermanto juga menegaskan, saya berharap seluruh jajaran dapat membangun hubungan yang baik dengan seluruh lembaga pengawas dan penegak hukum di Kabupaten Sambas,agar keadilan hukum ditengah - tengah masyarakat dapat terwujud, kami mendukung dan mendorong, agar kiranya APH mampu mengambil langkah dan tindakan tegas, akan segala tindak dan upaya Korupsi, sesuai dengan hukum yang berlaku di negara ini, imbuh Aktivis nasional ini.



Reporter: ( Red )

Editor: Asim

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect