Kamis, 27 Januari 2022

Bentuk Perhatian Kepada Jamaah Masjid Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Raksatama Berikan Bantuan Perlengkapan Ibadah



KEEROM, Berita-Indonesia.id - Danpos Pitewi Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Letda Inf Marbun menyalurkan bantuan perlengkapan ibadah kepada jamaah Masjid Nurun Ala Nurun, Di kampung Pitewi, Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom, Jayapura. Jumat (28/01/2022).

Danpos Satgas Yonif 711/Rks Letda Inf Marbun menyampaikan, dengan diserahkannya sarana penggalangan perlengkapan ibadah berupa Al-Quran, Sajadah dan Baju Muslim ini dapat bermanfaat bagi warga dalam melaksanakan ibadah sekaligus sebagai upaya mempererat kemanunggalan TNI dengan rakyat khususnya di wilayah desa binaan kampung Pitewi.


Bapak Sholeh Mashud (56) Ustaz Mesjid Nurun Ala Nurun mengucapkan terima kasih kepada yang Khususnya Pos Pitewi Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks atas kepeduliannya membantu perlengkapan ibadah bagi jamaah Masjid.

"Alhamdulillah kami dengan senang hati menerima bantuan perlengkapan ibadah ini, semoga bagi yang memberikan bantuan ini mendapatkan pahala yang banyak, kami atas nama warga mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut, mudah-mudahan bantuan ini bisa memberikan manfaat bagi jamaah Masjid, kami berharap, dengan adanya bantuan ini makin banyak orang yang rajin beribadah, " ucap Bapak Sholeh Mashud.



Sumber: (Pen Yonif 711/Rks)

Editor: Asim

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect