Breaking News

Kapolda Jabar Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Anak Yang di Gelar Polres Bogor



BOGOR, Berita-Indonesia.id - Secara langsung Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs. Suntana M.Si lakukan peninjauan pelaksanaan Vaksinasi merdeka anak umur 6 -11 tahun yang di gelar Polres Bogor di SDN 01 Pajeleran, Kecamatan Cibinong Pada Rabu (12/10)

Dalam peninjauan kegiatan vaksinasi tersebut Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si yang di dampingi Kapolres Bogor AKBP Dr.Iman Imanuddin. S.H., S.I.K., M.H Dandim 0621 kabupaten Bogor Letkol Kav. ga. Gan Rusgandara S.Hub INT, Sekda Kabupaten Bogor Drs. Burhanudin dan Kadinkes Kabupaten Bogor Dr. Mike Kaltarina MARS.


Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs. Suntana M.Si mengungkapkan dalam kegiatan Vaksinasi massal yang di peruntukan bagi anak-anak kita ini bertujuan agar anak-anak kita ini memiliki kekebalan tubuh dari serangan Covid19.dan juga di harapkan nantinya anak-anak ini dapat melaksanakan pembelajaran tatap muka serta berkumpul dengan teman-temannya seperti dulu kala.

Untuk itu kami mohon dukungan kepada seluruh masyarakat karena proses vaksinasi di wilayah jawa barat ini sudah mencapai 79 persen dan hampir 80 persen yang dimana vaksinasi tahap dua sudah mencapai 55 persen dan vaksinasi lansia sudah mencapai 75 persen yang artinya Jawa barat ini telah melampaui batas nasional.

Untuk itu saat ini kita terus gelar Akselerasi Vaksinasi bagi anak-anak, dengan target dalam satu bulan ini bisa mencapai 100 persen. Untuk itu mari kita gelorakan kepada seluruh masyarakat untuk ulah sieun di vaksin, tutupnya.



Sumber: Humas Polres Kab.Bogor

Editor: Asim

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close