Rabu, 26 Januari 2022

Pemuda Yang Lakukan Penggalian Makam di Jonggol Ternyata Alami Gangguan Jiwa



BOGOR, Berita-Indonesia.id - Warga desa Jonggol, Kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor di gegerkan aksi penggalian makam yang di lakukan seorang Pemuda pada Senin sore (24/01)

Aksi pemuda yang melakukan penggalian makam tersebut pun langsung di amankan Polsek Jonggol yang menerima informasi terkait adanya penggalian makam almarhum ugan tersebut.


Diketahui pelaku penggalian makam yakni EH pria berusia 27 tahun tersebut pun langsung di bawa ke Mako Polsek Jonggol untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Jonggol Kompol Sularso S.H mengungkapkan bahwa dari pemeriksaan yang kita lakukan kepada pelaku EH ini dalam memberikan jawaban ataupun keterangannya tidak sesuai dengan apa yang di tanyakan oleh penyidik kami.

Akan hal tersebut kami pun langsung berkoordinasi dengan Kepala desa Jonggol, Ketua MUI Kecamatan Jonggol, Pendamping ODGJ dan Keluarga dari kedua belah pihak. Yang mana dari koordinasi yang di lakukan tersebut di ketahui bahwa pelaku EH (27) ini mengalami gangguan jiwa sejak 7 bulan yang lalu.

Yang pada akhirnya kedua belah pihak pun bersepakat menyelesaikan kejadian tersebut secara kekeluargaan. Saudara EH pun langsung saat ini sudah berada ke RS Jiwa untuk di lakukan penanganan lebih lanjut, tutupnya.



Sumber: Humas Polres Kab.Bogor

Editor: Asim

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect