Senin, 31 Januari 2022

Polres Bogor Jadikan Gelaran Vaksinasi Menjadi Suatu Hal Yang Menyenangkan Bagi Anak-Anak



BOGOR, Berita-Indonesia.id - Gebyar Vaksinasi Anak Polres Bogor kembali di gelar, yang mana Akselerasi Vaksinasi yang di peruntukan bagi anak-anak berusia 6 hingga 11 tahun kali ini di laksanakan di Chevilly resort and Camp yang berada di Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor.

Kapolres Bogor AKBP Dr Iman Imanuddin S.H., S.I.K., M.H yang melakukan peninjauan secara langsung kegiatan Vaksinasi anak tersebut mengungkapkan bahwa vaksinasi kali ini kita (Polres Bogor) menargetkan sebanyak 2000 anak-anak yang berada di wilayah kabupaten Bogor tervaksin.


Lokasi yang kita pilih yakni di Chevilly resort and Camp ini merupakan upaya kami yang ingin menunjukkan kepada anak-anak kita bahwa vaksin itu bukanlah hal yang menakutkan melainkan suatu hal yang menyenangkan.Disini anak-anak yang akan melakukan ataupun setelah menjalani Vaksinasi bisa sambil menikmati fasilitas hiburan yang ada di Chevilly resort and Camp ini, dengan syarat tetap menjalankan prokes.

Mudah-mudahan melalui vaksinasi yang setiap hari kita gelar di wilayah kabupaten Bogor ini dapat mempercepat capaian 100% vaksinasi, dengan tujuan terciptanya herd immunity bagi anak-anak kita menjelang dilaksanakannya pertemuan tatap muka bagi anak-anak sekolah dasar.

Alhamdulillah per hari ini pelaksanaan Vaksinasi anak yang kita gelar telah mencapai di angka 75% atau sekitar 400 ribu lebih anak yang telah tervaksin, dari total keseluruhan anak yang harus tervaksin sebanyak 630 ribu di wilayah kabupaten Bogor.

Saya berharap kepada orang tua, untuk dapat memberikan pemahaman tentang vaksinasi. Ayo dampingi anak-anaknya untuk mengikuti kegiatan vaksinasi Covid19. Sehingga anak-anak kita ini dapat terlindungi dari bahaya terpapar Covid19, tutupnya.



Sumber: Humas Polres Kab.Bogor

Editor: Asim

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect