Sabtu, 29 Januari 2022

Selebritis FC Cetak Gol 5- 3 Dalam Waktu 60 Menit Seru dan Sensasi



BOGOR, Berita-Indonesia.id - Setelah di resmikan oleh Bupati Bogor Stadion mini sepak bola King Abdul Azis di Desa Cimanggis Kecamatan Bojonggede Kabupaten Bogor, terlebih berlangsungnya pertandingan sepak bola persahabatan antara selebritis FC VS Desa Cimanngis FC, hari Sabtu pukul 15.30 WIB.

Pada tim sepak Bola selebritis FC dengan pertahanan posisi diperkuat oleh streker Atep. Samsir alam, Ricky Kurniawan, Guntur Nugraha serta Artis lain nya, sedangkan Desa Cimanggis FC diperkuat oleh Wabup Bogor Iwan Setiawan, dan tim lainnya Ali yudin.

Waktu yang sudah ditentukan oleh wasit dalam dua babak 60 menit dengan skor 5-3 yang dimenangkan oleh selebritis FC. 

Pertandingan persahabatan antara Selebritis FC VS Desa Cimanggis FC adalah untuk mengisi,memeriahkan dan contoh sportifitas pemain. 

Asrul warga Cimanggis dan sekaligus penggemar Seleb FC menyebutkan, sangat meriah disaat menonton pertandingan persahabatan sepak bola antara Selebritis FC melawan Desa Cimanggis FC, 

Dari pertadingan itu seru dan tentunya pemain dari Selebtitis FC sangat profesional dan sportifitas, apalagi pemain-pemainnya di tampilkan oleh Atlet sepak bola Nasional Samsir Alam dan Atep sebagai streker, dan di posisi lawan Desa Cimanggis ada Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan," Ungkapnya.




Reporter: (Red)

Editor: Asim

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect