Selasa, 22 Februari 2022

Alami Gangguan Jiwa, Seorang Pria Meninggal di Pos Polisi 12B Ciawi



BOGOR, Berita-Indonesia.id - Pria tanpa identitas ditemukan meninggal dunia di parkiran Pos Lalu lintas 12B yang berada di Simpang empat Ciawi kabupaten Bogor pada Selasa sore (22/02).

Penemuan mayat tersebut bermula saat seorang saksi yang melintas di sekitaran tempat kejadian melihat adanya seorang pria tergelak, yang kemudian para saat itu langsung dilaporkan ke pihak kepolisian


Kapolsek Ciawi Kompol H. Asep Triyono  S.Pd mengungkapkan bahwa dari laporan serta penyelidikan atas penemuan pria tanpa identitas  tersebut di ketahui bahwa pria tersebut  sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Yang mana dari keterangan saksi-saksi yang kita dapat, bahwa yang bersangkutan ini sebelum ditemukan meninggal dunia, telah memakan pecahan kaca hingga  membuat dirinya merasa kesakitan. Dan di duga bahwa yang bersangkutan ini mengalami gangguan jiwa.

Saat ini sudah kita evakuasi langsung ke RSUD Ciawi untuk di lakukan autopsi, Sehubungan diruang forensik RSUD Ciawi mesin penyimpanan jenazah/mayat mengalami kerusakan, selanjutnya mayat tsb dibawa menggunakan kendaraan Ambulance RSUD Ciawi bersama team medis dan personil Polsek Ciawi, utk dilakukan pemeriksaan mayat dan otopsi serta dititipkan di RSUD Leuwiliang Kecamatan Leuwiliang Kab.Bogor. sementara itu terkait identitas pria tersebut pun kami masih lakukan penyelidikan  lebih lanjut, tutupnya.



Sumber: Humas Polres Kab.Bogor

Editor: Asim

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect