Selasa, 15 Februari 2022

Asops Kasau Marsekal Muda (Marsda) TNI M. Khairil Lubis Tinjau dan Beri Arahan Saat Kegiatan JAT



BATAM, Berita-Indonesia.id - Asisten Operasi Kepala Staf Angkatan Udara (Asops Kasau) Marsekal Muda (Marsda) TNI M. Khairil Lubis tiba di Viproom Bandara Hang Nadim mengunakan pesawat Boeing dari Skadron Udara 5 Lanud Hasanuddin Makassar. Rabu (16/02/22).

Pati bintang dua TNI AU ini meninjau dan memberikan pengarahan secara langsung kegiatan Jupiter Aerobatic Team (JAT) selama pelaksanaan perhelatan Singapura Air Show (SAS) 2022 di Singapura.



Sementara itu Komandan Wing Pendidikan Terbang (Danwingdikter) Kolonel Pnb Feri Yunaldi, S.E., M.Han melaporkan ke Asops Kasau secara umum seluruh kegiatan  sudah terlaksana dengan aman dan lancar dari pertama landing di Batam hingga pembukaan SAS 2022. 

Senada juga dengan Komandan Skadik 102 Lanud Adi Sucipto sekaligus Leader JAT Mayor Pnb Ripdho Utomo menyatakan, seluruh rangkaian manuver udara dapat terlaksana dengan aman dan mampu menciptakan keindahan untuk dinikmati oleh masyarakat Batam saat warming up di atas pantai Nongsa secara langsung maupun melalui live youtube. 

Ditempat yang sama, Komandan Lanud Hang Nadim, Letkol Pnb Iwan Setiawan, S.A.P mengatakan, Alhamdulillah sampai saat ini seluruh rangkaian kegiatan SAS 2022 berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada kendala berarti.

Dan dalam kunjungan tersebut, Asops Kasau juga lakukan penekanan terhadap members JAT saat pelaksanaan briefing. antisipasi dan memperhatikan cuaca, jangan Overconfidence.

"Perlu diingat bahwa misi JAT di kancah Internasional adalah sebagai duta untuk membawa nama baik bangsa dan negara," pungkas Asops Kasau Marskal Muda (Marsda) TNI M. Khairil Lubis. 




Sumber: (AD)

Editor: Asim

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect