Kamis, 17 Februari 2022

Brigjen TNI Achmad Fauzi S.I.P.,M.M. Meresmikan Pembangunan dan Renovasi Koramil 0606/Tanah Sareal



BOGOR, Berita-Indonesia.id - Danrem 061/Sk Brigjen TNI Achmad Fauzi S.I.P.,M.M. didampingi oleh Dandim 0606/Kota Bogor Kol.Inf.Robby Bulan., S.I.P., secara resmi menandatangani prasasti pembangunan/renovasi Koramil 0606/Tanah Sareal Jl.Subur Mekarwangi Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor.Kamis (17/02/2022)

Untuk mendukung aktivitas Koramil 0606- 06/Tanah Sareal dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya serta untuk memberikan keamanan dan kenyamanan prajuritnya , maka Kodam lll/Siliwangi beserta Korem 061/Suryakancana mendukung 46 renovasi sarana dan prasarana Makoramil yang berada di Jajaran Korem 061/Sk yang ada di Wilayah Kota Bogor, Kab Bogor, Kota Sukabumi, Kab Sukabumi, dan Cianjur.


Sebelumnya Korem 061/Suryakancana juga telah meresmikan Koramil Takokak yang berada di Kodim 0608/Cianjur dan Koramil Sukamakmur yang berada di wilayah Kodim 0621/Kab.Bogor, dan berkenaan dengan peresmian rehab bangunan Koramil 0606-06/Tanah Sareal ini, Danrem mengucapkan terima kasih kepada seluruh yang terkait, yang telah membantu renovasi Makoramil ini.

" Dengan selesainya pembangunan ini saya berharap semoga ini dapat bermanfaat. Dan Kepada Anggota sekalian, mari kita jaga dan rawat keberadaan serta kebersihan Koramil 0606-06/Tanah Sareal dan yang lainnya agar tetap terpelihara dengan baik sehingga dapat digunakan dalam mendukung tugas sehari-hari dengan nyaman." Ujar Danrem.

Selain itu Danrem juga menyampaikan terkait pandemi Covid 19 dan Omicron, Ia berharap kepada seluruh personil TNI jajaran Korem 061/Sk untuk terus aktif dalam mensosialisasikan mengedukasikan terkait Covid-19 dan Omicron, yang diantaranya yaitu tentang vaksinasi kemudian tentang protokol kesehatan. Selain memberikan edukasi kepada warga masyarakat di wilayah binaannya masing-masing yang ada di jajaran Korem 061/Suryakancana, Brigjen TNI Achmad Fauzi juga mengingatkan agar seluruh anggotanya juga tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M, kemudian memperbaiki pola hidup dan juga menjaga kebersihan lingkungan rumah dan sekitarnya. Hal tersebut tentunya untuk meminimalisir penyebaran/penularan wabah Corona Virus Disease 19 dan Varian Omicron, sekaligus untuk memberikan contoh kepada warga masyarakat.

Kemudian mengakhiri sambutannya Danrem mengingatkan kepada seluruh tamu undangan yang hadir, baik TNI-POLRI Forkopimcam dan untuk selalu menjalankan tugas sebaik mungkin demi masyarakat, bangsa dan negara yang kita cintai

Selain melaksanakan kegiatan peresmian Koramil 0606/Tanah Sareal Danrem beserta rombongan yang didampingi oleh Dandim meninjau dan mengapresiasi kreativitas anggota selama pandemi, adanya kegiatan ketahanan pangan yaitu budidaya lebah madu dan pembibitan jambu kristal.





Sumber:( Penrem 061/Sk )

Editor: Asim

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect