Sabtu, 26 Februari 2022

Kunjungan Kapolda Jabar Dalam Rangka Pemantauan Vaksinasi Covid 19 di Babakan Madang



CIBINONG, Berita-Indonesia.id - Polres Bogor, Kapolda Jabar Irjen. Pol Drs. Suntana, M. Si didampingi Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin, SH, SIK, MH melakukan pemantauan secara langsung vaksinasi massal yang berlokasi di Darmawan Park dengan sasaran Masyarakat Umum, Lansia, Anak 6-11 tahun dan Booster, pada (25/02/2022).

Kegiatan vaksinasi diawali dengan Registrasi, Pengisian formulir kartu kendali vaksinasi covid 19, Pengukuran suhu badan dan tensi darah, Skinning, Penyuntikan vaksin dan Observasi selama 30 menit.


Dalam kegiatan ini Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit, M. Si melakukan pemantauan secara virtual melalui zoom meeting dalam vicon nya Kapolri mengatakan bahwa sebagaimana tugas kepolisian untuk menurunkan penyebaran omicron dan meningkatkan pelaksanaan vaksinasi serta selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Hari ini Polres Bogor kembali melakukan kegiatan vaksinasi massal dengan sasaran Masyarakat umum, Lansia, Anak-anak usia 6-11 tahun dosis 1, 2 dan 3 (Booster) dengan target percepatan vaksinasi di Kabupaten Bogor.”, Tutup Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin, SH, SIK, MH.



Sumber: Humas Polres Kab.Bogor

Editor: Asim

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect