Breaking News

Sat Lantas Polres Bogor Membagikan Minuman dan Makanan Kepada Masyarakat Yang Terjebak Kemacetan



POLRES BOGOR, Berita-Indonesia.id - Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Bogor membagikan roti dan air mineral kepada masyarakat yang terjebak kemacetan di jalur puncak. Minggu (27/02/2022).

Kemacetan itu sendiri terjadi dikarenakan meningkatnya volume kendaraan roda 2 dan roda 4 selama libur panjang dan adanya mobil mogok sebanyak 6 kendaraan di tanjakan Dirga Cibulan yang menyebabkan penyempitan jalur puncak.


Sat Lantas Polres Bogor menurunkan semua personilnya untuk mengurai dan mengatur kemacetan lalu lintas disepanjang jalur puncak dan membantu pengendara yang membutuhkan petolongan di jalur puncak.

Polwan Satuan Lalu Lintas Polres Bogor pun ikut turut menghibur anak-anak yang terpending di titik pending pendeuy dan titik pending patung ayam dengan mengajak interaksi anak-anak agar terhibur di sela-sela kemacetan.

“Karena libur panjang dan volume kendaraan roda 2 dan 4 meningkat dan tadi siang itu sekitar pukul 2 ada mobil mogok sebanyak 6 kendaraan di tanjakan Dirga Cibulan maka terjadilah penyempitan, jalur keatas ini kan ada 2 jalur karena adanya mobil mogok memakan sebagian lajur kearah atas sehingga ada yang ngambil lambung untuk melewati mobil mogok itu.”, kata Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin, SH., SIK., MH.




Sumber: Humas Polres Kab.Bogor

Editor: Asim

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close