Jumat, 18 Maret 2022

Pelayanan RSUD Leuwiliang Kurang Memuaskan Terhadap Pelayanan Masyarakat




BOGOR, Berita-Indonesia.id - Belum lama ini salah satu rumah sakit umum daerah di kabupaten bogor telah kedatangan kepala desa dengan memperjuangkan warganya untuk dapat meminjamkan mobil ambulans dengan membawa jenazah kerumahnya, Rabu (16/03/2022).

Menurut informasi awalnya pasien di bawa langsung oleh warga dan saudara nya namun ketika di IGD pasien meninggal dunia. selanjutnya jenazah pun inggin di bawa ke rumahnya, namun terkendala mobil untuk membawanya. 

Buruknya pelayanan sehingga seorang kepala desa mengamuk, diduga tidak dapat membawa jenazah warganya karena mobil ambulans milik RSUD Leuwiliang tidak ada. Bahkan kepala desa pun meminta kalau harus bayar ya bayar, ucap kepala desa. 

Di sisi lain menurut keterangan Humas RSUD Leuwiliang Api Agus Pada Jumat (18/03/2022) mengatakan, Kami punya 2 unit Mobil ambulans khusus jenazah namun satu mobil telah keluar mengantarkan jenazah dan satu lagi supirnya libur kerja, ucapnya. 

Terkait buruknya Pelayanan Di RSUD Lewiliang Ketua PWRI Kab Bogor, Rohmat Selamat SH Mkn. Angkat bicara dan Minta Copot Direktur RSUD LewiLiang, karena tidak dapat memberikan pelayanan terbaik.



Reporter: (Tim/PWRI)

Editor: Asim

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect