Breaking News

Penegakan Disiplin Prokes, Polsek Sukaraja Gelar Patroli PPKM



POLSEK SUKARAJA, Berita-Indonedia.id - Polres Bogor Bersama Satgas Penanganan Covid19 kecamatan Sukaraja tingkat disiplin masyarakat bakan protokol kesehatan melalui patroli PPKM Pada, Rabu (23/03/2022)

Seperti halnya masyarakat yang akan menggunakan moda transportasi kereta api di stasiun Cilebut Kecamatan Sukaraja tak lepas dari pemeriksaan protokol kesehatan yang di lakukan oleh Satgas Covid19 Kecamatan Sukaraja.


Pemberian himbauan-himbauan prokes Hingga penindakan pun di lakukan bagi masyarakat yang kedapatan melanggar aturan protokol kesehatan di massa PPKM Level 2 di wilayah kabupaten Bogor.

Kapolsek Sukaraja Kompol Darmawan SH, Mengungkapkan dari patroli yang kita gelar ini masih kita temui adanya masyarakat yang melanggar protokol kesehatan, anggota yang melaksanakam tugas dilapangan memberikan masker sebanyak 50 buah,

Dengan patroli PPKM yang kita gelar ini pun di harapkan tingkat disiplin masyarakat akan disiplin prokes dapat meningkatkan.

Saya menghimbau kepada masyarakat ini jangan lengah akan penerapan prokes dari penggunaan masker menjaga jarak dan yang lainnya agar mata rantai penyebaran Covid19 ini dapat kita putus, tutupnya.



Sumber: Humas Polres Kab.Bogor

Editor: Asim

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close