Breaking News

Polres Bogor Salurkan Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima (BTPKLWN)



BOGOR, Berita-Indonesia.id - Berlokasi di Aula Sanika Satyawada Penyaluran bantuan tunai pedagang kaki lima (BTPKLWN) di  gelar  polres Bogor pada Rabu (23/03/2022)

Sebanyak 6000 Warga  dari kalangan pedagang kaki lima, warung dan nelayan di wilayah kabupaten Bogor menerima bantuan langsung tunai dari pemerintah. Program BTPKLWN senilai Rp. 600.000 (enam ratus ribu rupiah)


Polres Bogor mendapatkan Target  untuk penyaluran  BTPKLWN sebanyak 6000 warga, selama menjelang puasa Polres Bogor membagikan BTPKLWN sebanyak  2.000 warga,  dibagi menjadi 5 tahapan yaitu  mulai  hari Rabu, hari  Kamis, hari jumat, hari senin dan hari Kamis, untuk tahap pertama pada hari Rabu tanggal 23 Maret 2022 polres Bogor telah menyalurkan BTPKLWN sebanyak 471 warga.

Kapolres Bogor AKBP Dr Iman Imanuddin S.H., S.I.K., M.H mengungkapkan bahwa penyaluran BTPKLWN yang merupakan program pemerintah  sebagi upaya meringankan masyarakat terdampak Covid19 ini di salurkan secara bertahap selama 5 (lima) hari yang di mulai hari Rabu

Sebelum penyaluran BTPKLWN Ini kami dalam hal ini Polres Bogor  telah melakukan pendataan melalui bhabinkamtibmas yang kemudian data yang terkumpul tersebut terlebih dahulu di verifikasi oleh pemerintah.

Mudah-mudahan dengan bantuan yang telah di berikan ini dapat mempercepat pemulihan ekonomi di tengah pandemi Covid19 ini. Untuk itu kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan pemerintah ini pun dapat memanfaatkannya dengan baik, tutupnya.


Sumber: Humas Polres Kab.Bogor

Editor: Asim

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close