Kamis, 24 Maret 2022

Polsek Ciampea Himbau Warga Tetap Jaga Prokes



POLSEK CIAMPEA, Berita-Indonesia.id - Polers Bogor, melaksanakan Penegakan disiplin prokes di massa pandemi Covid19 terus di lakukan Polsek Ciampea bersama dengan Satgas Penanganan Covid19 Kecamatan Ciampea pada Kamis (24/03)

Seperti halnya patroli PPKM yang di gelar di pasar Pasar baru Endah Ciampea dan Pasar Lama Ciampea para pengunjung pasar dan para pelaku usaha di himbau untuk menerapkan disiplin prokes.

Yang mana dalam patroli PPKM tersebut bagi pelanggar Prokes yang terjaring, langsung di berikan teguran ataupun Penindakan oleh tim Satgas Covid19 Kecamatan Ciampea, saat kegiatan tersebut petugas memberikan masker kepada masyarakat yang melintas sebanyak 76 masker.

Kapolsek Ciampea Kompol Beben Susanto mengungkapkan bahwa melalui patroli PPKM yang kita lakukan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menerapkan disiplin prokes. Melalui disiplin prokes inilah penyebaran Covid19 ini dapat kita minimalisir, selain disiplin prokes tentunya masyarakat pun wajib menjalani Vaksinasi Covid19, tutupnya.



Sumber: Humas Polres Kab.Bogor

Editor: Asim

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect