Breaking News

Polsek Ciampea Lakukan Penindakan Bagi Pelanggar Prokes



BOGOR, Berita-Indonesia.id - Polsek Ciampea Lakukan Patroli Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di beberapa lokasi keramaian di wilayah Ciampea, pada Kamis (03/03/2022)

Patroli gabungan yang di lakukan Polsek Ciampea Koramil dan Satpol PP Kecamatan Ciampea yang tergabung dalam Satgas Covid 19 lakukan Pendisiplinan Protokol Kesehatan. Kegiatan patroli dengan sasaran para pelanggar protokol kesehatan tersebut di lakukan dengan secara mobile


Di masa Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat ini di harapkan Masyarakat lebih dapat lagi disiplin dalam menjalankan Protokol kesehatan, serata aturan-aturan yang telah di tentukan dalam upaya penanganan wabah Covid 19 ini.

Penindakan bagi para pelanggar protokol Kesehatan pun akan di berikan oleh satuan gugus tugas penanganan Covid 19. Penindakan ini di lakukan sebagai upaya memberi efek jera bagi para pelanggar protokol kesehatan.

Upaya - Upaya Patroli seperti ini akan kami terus lakukan, kami bersama satuan gugus tugas kecamatan Ciampea juga akan terus lakukan penertiban serta penindakan bagi para pelanggar protokol kesehatan. Upaya ini juga di lakukan sebagai langkah menghentikan penularan wabah Covid 19, Ujar Kapolsek Ciampea Kompol Beben Susanto



Sumber: Humas Polres Kab.Bogor

Editor: Asim

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close