Senin, 21 Maret 2022

Polsek Sukamakmur Tingkatkan Disiplin Masyarakat Akan Prokes Melalui Patroli PPKM



BOGOR, Berita-Indonesia.id - Polsek Sukamakmur polres Bogor bersama Satgas Covid19 Kecamatan Sukamakmur gelar Operasi Yustisi dalam upaya  Penanganan Penyebaran COVID-19 di wilayah Kabupaten Bogor, Pada Senin (20/03/2022)

Sosialisasi berupa himbauan secara humanis kepada masyarakat untuk meningkatkan disiplin protokol kesehatan (prokes) pun di lakukan oleh Satgas Covid19.

Kapolsek Sukamakmur  Iptu Sutopo Pranolo Menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak lengah dalam penerapan protokol kesehatan di manapun berada, dari penggunaan masker ,menjaga jarak dan tidak membuat kerumunan tetap di jalankan.Dalam patroli PPKM ini Pun kita lakukan pemberian masker kepada masyarakat secara gratis.

Bersama dengan instansi terkait kita pun akan terus bersinergi dalam upaya meningkatkan disiplin masyarakat dalam menjalankan prokes dan penahan Covid19 di Kabupaten Bogor. Selain itu kami berharap peran dari masyarakat dalam penanganan Covid19 ini yaitu dengan mengikuti aturan yang di berlakukan  di massa pandemi Covid19, tutupnya.



Sumber: Humas Polres Kab.Bogor

Editor: Asim

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect