Breaking News

Pria Yang Meninggal Dengan Golok Tertancap Ternyata Seorang Maling Ayam



POLRES BOGOR, Berita-Indonesia.id - Seorang pria meninggal dunia dengan sebilah golok yang menancap si bagian punggung. Kejadian yang terjadi di depan batching palnt Narogong PT. SBI Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor.

Menurut saksi yang merupakan security yang sedang melakukan tugas di sekitar lokasi kejadian. Dirinya mendapat informasi adanya seorang pengemudi sepeda motor yang terjatuh . Setelah di lakukan pengecekan ke lokasi di temukan lah seorang pengemudi sepeda motor yang telah tersungkur dengan sebilah golok yang menancap di bagian punggung, akan kejadian tersebut pun langsung di laporkan ke Pihak yang berwajib.


Polsek Klapanunggal dan Sat Reskrim Polres Bogor yang datang ke lokasi pun langsung melakukan olah tempat kejadian yang mana dari olah TKP tersebut di ketahui pria tersebut ialah AM ( 57 ) yang beralamat di Balekambang Kramat Jati Jakarta Timur.

Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Siswo Tarigan mengungkapkan bahwa dari hasil penyelidikan yang dilakukan, korban meninggal dunia AM merupakan seorang pelaku pencurian ayam dan yang bersangkutan pernah menjalani hukuman akibat kasus pencurian.



Sumber: Humas Polres Kab.Bogor

Editor: Asim

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close