Jumat, 11 Maret 2022

Zoom Meeting Vaksinasi Serentak Indonesia Oleh Kapolri



CIBINONG, Berita-Indonesia.id - Polres Bogor, bertempat di Madrasah Ibtidaiyah Nurul Ikhsan Kelurahan Tengah Kecamatan Cibinong Kab. Bogor telah berlangsung kegiatan Zoom Meeting Vaksinasi Serentak yang dipimpin oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M. Si dengan tema “Menuju Indonesia Sehat Dengan Vaksinasi Covid 19”, pada Jumat (11/03/2022).

Kegiatan ini diikuti oleh Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin., SH., SIK., MH., Wakapolres Bogor Kompol Wisnu Perdana Putra., SH., SIK., Kabag Ops Polres Bogor Kompol I Kadek Vemil., SE., SIK., MH., Kapolsek Cibinong AKP Adhimas Sriyono Putra., SIK., Kasat Narkoba AKP M. Ilham., SIK., Kasat Lantas AKP Dicky Anggi Pranata., SIK., M. Si., CPHR., Kasi Propam Iptu Iwansyah., SH., MH., Lurah Kelurahan Tengah sdr. Awan Setiawan., SE dan Ketua Yayasan sdr. Abdul Muis.


Dalam kegiatan ini Kapolri menyampaikan kasus covid 19 melihat perkembangan terjadi penurunan sebesar 26% maka dari itu agar optimalkan vaksinasi sehingga pada saat memasuki bulan puasa masyarakat sudah memiliki kekebalan tubuh herd immunity.

Kegiatan Vaksin yang digelar oleh Polres Bogor dan jajaran bekerjasama dengan Kodim, Kecamatan, Dinkes dan Puskesmas capaian vaksin hari ini berhasil memvaksin warga total sebanyak 20.572 orang terdiri dari vaksin umum berjumlah 11.015 orang, Vaksin Lansia sebanyak 1.140 orang, Vaksin Remaja total sebanyak 1487 orang dan Vaksin anak sebanyak 6970 orang, diberikan vaksin dosis 1, 2 dan Booster."ungkap Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin., SH., SIK., MH.



Sumber: Humas Polres Kab.Bogor

Editor: Asim

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect