Jumat, 01 April 2022

Wujud Program Presiden Republik Indonesia, Pangdam XVIII/Kasuari, Pertama Kali Berkunjung Mapolres Raja Ampat Sebagai Lembaga Hukum, Mitra Kerja



RAJA AMPAT, Berita-Indonesia.id - Kunjungan kerja Pangdam XVIII, ke Polres Raja Ampat dalam rangka wujud nyata Program Presiden Republik indonesia, substansi dalam tugas kunjungan ini adalah monitoring Gerai Vaksinasi yang terdapat dilaksanakan oleh Polres Raja Ampat. Untuk mempercepat Angka Vaksinasi di tengah masyarakat, di wilayah hukum Polres Raja Ampat, sebagaimana dilaporkan oleh Humas Polres Raja Ampat. Jumat (01/04/2022) WIT.

Diketerangannya, Polda Papua Barat melalui Polres Raja Ampat menerima kunjungan Pangdam XVIII/Kasuari Jenderal Bintang Dua, pemegang tertinggi Komando Angkatan Darat di Wilayah Provinsi Papua Barat Mayjen TNI Gabriel Lema, sebagai tanda kerja antara TNI dan Polri. 


Kehormatan yang tinggi diterima Polres Raja Ampat dalam kunjungan pertama kalinya oleh Jenderal Bintang Mayjen TNI Gabriel Lema, S. Sos kunjungi Polres Raja Ampat sebagai Lembaga Mitra Kerja, Kapolres Raja Ampat, mengucapkan rasa hormat terhadap Pangdam XVIII/Kasuari
Mayjen TNI Gabriel Lema, S. Sos beserta rombongan Kodam XVIII/Kasuari, tiba di Mapolres Raja Ampat dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara instansi TNI/POLRI di lingkungan Provinsi Papua Barat. 

Sekitar pukul 15.40 WIT Mayjen TNI Gabriel Lema, S. Sos (Pangdam XVIII/Kasuari) beserta rombongan tiba di Mapolres Raja Ampat di sambut oleh AKBP Andy Prihastomo SH.SIK.MH (Kapolres Raja Ampat) dan para PJU Polres Raja Ampat dan dilanjutkan dengan penerimaan jajar kehormatan oleh Personel Polri.
 
Dikatakannya,"Saya menyampaikan atas kerja sama antara TNI, Polres Raja Ampat telah menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Raja Ampat. Sehingga keamanan dan juga kenyamanan bagi masyarakat Raja Ampat yang menduduki wilayah ini, dan terimakasih untuk Polres Raja Ampat," Ucapnya. 

"Harapannya untuk TNI/POLRI khususnya Angkatan Darat, Kodim, dapat bersinergi dengan Polres Raja Ampat demi meningkatkan Program Presiden, yaitu Vaksinasi Covid 19 di wilayah Kabupaten Raja Ampat dilaksanakan ditengah Masyarakat Raja Ampat di seribu pulau yang kita cintai," Ujar Pangdam XVIII Kasuari.
 


Sumber:Humas Polres Raja Ampat

Reporter: (Niko umpain)

Editor: Red

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect