Breaking News

Ruby Falahadi SH, SPd, Mpd Mengucapkan *Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin* 1 Syawal 1443 H



BOGOR, Berita-Indonesia id - tokoh pemuda Jawa Barat Ruby Falahadi,ke pada rekan media sapaan bung Ruby, setelah sebulan penuh berpuasa di bulan penuh magfira barokah yaitu Ramadhan yang telah usai sama-sama di jalani, menjadikan kita semua mendapatkan pembelajaran yang sangat berharga, harapan perilaku yang di jalani di bulan Ramadhan mampu di lanjutkan kembali ajaran kebaikan kesabaran serta perjuangan, di bulan-bulan lainnya sampai kita semua bertemu kembali di Ramadhan tahun-tahun berikutnya. Selasa (2/05/2022)

Ruby menyampaikan kepada awak media "momentum dari hari raya Idul Fitri adalah tradisi ke agamaan untuk berkumpul dengan sanak keluarga dan tradisi hari besar umat muslim untuk saling memaafkan dan memberi maaf, maka maknailah sebagai untuk mendekatkan diri dan menyambung tali silahturahmi sesama muslim umat dan bangsa, baik di lakukan di belahan bumi seluruh dunia ataupun di bumi Nusantara Indonesia , semoga Idul Fitri 1443 H/2022 M, menghantarkan kita sebagai hamba Allah SWT sebagai pedoman hidup menjadi insan manusia yang lebih baik dan mampu memberikan rasa damai dan tentram setiap saat di bulan lainya, " Tutur Ruby. 

Memberikan ucapan Idul Fitri tentunya bagian yang tak luput dari perayaan hari besar umat muslim tersebut. Allah SWT dalam surat Yunus ayat 58 berfirman, ada banyak rahmat dan karunia dalam momen ini. Oleh sebab itu umat Islam hendaknya bergembira.

Berikut ini bunyi ayat tersebut:

Arab: قُلْ بِفَضْلِ اللّٰهِ وَبِرَحْمَتِهٖ فَبِذٰلِكَ فَلْيَفْرَحُوْاۗ هُوَ خَيْرٌ مِّمَّا يَجْمَعُوْنَ

Artinya: Katakanlah (Muhammad), "Dengan karunia Allah dan rahmat-Nya, hendaklah dengan itu mereka bergembira. Itu lebih baik daripada apa yang mereka kumpulkan."

Mari kita sama-sama berdoa untuk negeri semoga kita semua umat muslim baik di seluruh dunia dan khusus di Indonesia selalu di berikan kesehatan kesejahteraan serta ketebalan iman dan baik kepada mahluk Tuhan YME. 
Taqobalallahu minna wa minkum, taqabbalallahu minna wa minkum wa taqabbal ya kariim mohon maaf lahir dan batin baik yang di sengaja ataupun yang tidak di sengaja. (Red)

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close