Sabtu, 30 Juli 2022

Demo Ke-2 Warga Binangun Diduga Kadesnya Melakukan Tindakan Asusila



CILACAP, Berita-Indonesia.id - Kembalinya demo susulan versi ke-2 menurut keterangan Agus Riyanto selaku Ketua Paguyuban Forum Komunikasi Peduli (PFKP) Desa Binangun menyampaikan ke media ini melalui Telpon WhatsApp yang begitu mengejutkan mengatakan bahwa," Versi ke-2 demo Binangun yang tadinya demo Samirun rupanya berubah menjadi demo yang dibiayai oleh warga Binangun yang merantau di luar Negeri. Besarnya nominal uang yang dikirimkan oleh warga Binangun yang merantau diluar Negeri Agus Riyanto tidak tahu, hanya Danu yang tahu," Tutur Agus.


Karena sampai hari ini kita masih belum ada laporan dari beliau. Danu sebagai Ketua Pemuda di desanya, jadi semua Danu yang menghubungi warga Binangun yang ada diluar Negeri tersebut.

Demonya warga Binangun versi ke-2 tidak lain meminta kepada Bupati Cilacap untuk memberhentikan Kepala Desa Binangun yang telah mencoreng nama baik desanya, dimana oknum Kades diduga telah melakukan tindakan semena-mena, memanfaatkan jabatan, dan melakukan tindakan Asusila kepada anak tirinya.


Reporter: Nover

Editor: (Red)

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect