Minggu, 24 Juli 2022

KUMHAM Peduli Daerah Terpencil, Karutan Ikuti Touring Bersama Pegawai Se-Bogor Raya



DEPOK, Berita-Indonesia.id - Dalam rangka menyambut Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Ke-77 Tahun 2022, Kepala Rutan Kelas I Depok, Andi Gunawan beserta jajaran mengikuti kegiatan Touring Kementerian Hukum dan HAM (Kumham) Peduli Daerah terpencil. Minggu (24/07/2022).

Mengusung tema "Dengan semangat kebersamaan, kita tingkatkan kinerja Kemenkumham semakin pasti dan ber-akhlak”, kegiatan touring peduli daerah terpencil ini berlangsung di SMK Mahadika, Desa Purasari, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Turut hadir Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan, dan Pegawai Se-Bogor Raya.


Perjalanan yang dimulai dari Rutan Kelas I Depok hingga nantinya bertemu di titik kumpul Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Khusus Kelas IIA Gunung Sindur, kemudian kegiatan dilanjutkan menuju titik lokasi Desa Purasari Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor sebagai titik utama kegiatan Kumham Peduli dan diperkirakan menempuh jarak sekitar 40 KM. 


Adapun bantuan yang diberikan dalam Bakti Sosial ini berupa Paket Bahan Makanan Pokok (Sembako), pakaian beserta Mushaf Al-Quran dan Iqra. Selain sebagai bentuk kepedulian untuk selalu membantu terhadap sesama, kegiatan Kumham Peduli ini pun menjadi ajang silaturahmi antar Pegawai untuk secara umum mensukseskan Peringatan HDKD Ke-77 tahun 2022.


Reporter: (Anggi ch)

Editor: Red

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect