Senin, 18 Juli 2022

Paska Penyerahan SK 100 % dan Sumpah Janji,Tegas Bupati Raja Ampat Kepada PNS 2018 dan PPPK Formasi 2021.



RAJA AMPAT, Berita-Indonesia.id - Sumpah janji PNS formasi 2018 dan serta PPPK formasi 2021. Pernyataan sumpah dan janji dibacakan oleh Abdul Faris Umlati, SE sebagai Kepala Daerah Kabupaten Raja Ampat diikuti bersama. Paskah penyerahan sumpah janji di ikuti pula dengan sambutan tunggal Bupati Raja Ampat. Senin (18/07/ 2022) WIT.

Dirinya menerangkan bahwa,"diangkat sebagai seorang PNS akan selalu setia patuh kepada UU dan peraturan perundang-undangan yang berlaku, dan jalankan tugas kedinasan dan serta kesadaran atas tanggung jawab, Junjung tinggi kehormatan Negara. Pihaknya mengajak untuk menjaga marwah Pemerintah serta martabat PNS, serta pula mengajak mengutamakan kepentingan umum dari pada kepentingan pribadi,, intropeksi diri kalian dan selamat
memasuki organisasi pemerintah untuk mengabdi dan berbakti bagi bangsa dan Negara ini, " Tutur AFU.


Ekspetasinya saya minta agar jangan ajak saya untuk lakukan pemecatan PNS tetapi namun bekerja sesuai aturan dan Tupoksi kalian sebagai seorang Pegawai Negeri Sipil yang baik. Dan tetap mempertahankan hak serta Dedikasi contoh Integrity dalam tugas dan kewajiban.

Ditambahkan, hasil wawancara Bupati Raja Ampat , Abdul Faris Umlati, SE, diluar halaman gedung Pari Convention kepada sejumlah awak media. Dirinya menyebutkan, Kuota Tes CPNS 2019 dan 2020 serta 2021 ada namun diatur secara kolektif, dalam tahapan tahun ini kedepan nantinya.Tutup Bupati Raja Ampat Abdul Faris umlati, SE.


Reporter: N Umpain

Editor: (Red)

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect