Breaking News

Polisi Pastikan Granat Yang di Temukan Warga Sukahati Hanya Berupa Replika



CIBINONG, Berita-Indonesia.id - Polres Bogor, Warga Sukahati Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor di gegerkan dengan penemu benda berupa benda berbentuk granat, Penemuan tersebut di ketahui saat seorang warga yang saat itu sedang melakukan penggalian dalam pengerjaan pembangunan rumah. Minggu (10/07/2022).

Polsek Cibinong Polres Bogor yang datang ke lokasi setelah menerima informasi terkait penemuan benda berbentuk granat tersebut langsung melakukan pengamanan di sekitaran lokasi. Unit Jibon Kelapa Dua yang datang ke lokasi untuk melakukan gelar olah TKP pun langsung mengevakuasi benda tersebut kelahan kosong yang jauh dari pemukiman warga. 


Dari pengecekan yang di lakukan unit Jibon Adhimas benda berbentuk granat yang di temukan warga tersebut bukanlah granat aktif yang dapat meledak melainkan sebuah replika menyerupai sebuah granat.

Kapolsek Cibinong AKP Adhimas Sriyono Putra S.I.K mengatakan bahwa,"dari pengecekan yang kita lakukan bersama tim Unit Jibon Kelapa Dua di pastikan benda berbetuk granat tersebut bukanlah granat aktif melainkan sebuah replika atau mainan yang berbentuk seperti halnya granat asli, "ungkap Kapolsek Cibinong AKP Adhimas.


Sumber: Humas Polres Kab.Bogor

Editor: (Red)

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close