Breaking News

Polsek Cibinong Gelar Olah TKP Temu Mayat Didalam Sebuah Kontrakan



CIBINONG, Berita-Indonesia.id - Penemuan mayat seorang pria didalam sebuah kontrakan dilingkungan harum manis Kelurahan Cirimekar pada Minggu Sore (03/07/22) gegerkan warga Cibinong Kabupaten Bogor.

Mayat pria yang di ketahui telah dalam keadaan mulai membusuk tersebut awalanya diketahui oleh warga sekitar yang mencium aroma tak sedap dari salah satu kontrakan.


Kejadian yang langsung dilaporkan warga ke Polsek Cibinong pun langsung secara cepat di respon oleh pihak kepolisian. Unit Reskrim Polsek Cibinong yang datang ke TKP pun langsung mengevakuasi jasad pria tersebut.

Kapolsek Cibinong AKP Adhimas Sriyono Putra S.I.K mengatakan bahwa indentitas jasad pria tersebut ialah RH (42) yang merupakan penghuni kontrakan tersebut. Diketahui RH ini tinggal seorang diri dikontrakkan tersebut.


Dari olah TKP yang kita lakukan penyebab kematian korban ini duga akibat sakit jantung dan lambung kronis hal tersebut pun diperkuat  dari keterangan yang di berikan keluarga Korban.

Saat ini jasad korban pun akan langsung di serahkan kepada pihak keluarga untuk langsung dimakamkan. Karena atas permintaan keluarga korban untuk tidak di lakukan autopsi, tutup Kapolsek Cibinong AKP Adhimas


Sumber: Humas Polres Kab.Bogor

Editor: (Red)

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close