Sabtu, 16 Juli 2022

Sambutan Ketua KKST Paska Pelantikan Pengurus Daerah Oleh Ketua DPW Propinsi Papua Barat



RAJA AMPATBerita-Indonesia.id - Terlaksananya proses pelantikan KKST masa bakti 2022-2027 Oleh ketua DPW papua Barat, Haji halid. Kegiatan pelantikan pengurus pimpinan Daerah di pusatkan di Gedung Pari Waisai Kabupaten Raja Ampat. Sabtu (16/07/2022) WIT.
  
Melalui sambutan Ketua KKST Yardin, mengatakan bahwa," kesempatan ini saya menyampaikan kepada Bapak Bupati Kabupaten Raja Ampat bahwa masyarakat Sulawesi Tenggara yang tersebar dari Kabupaten seribu pulau ini berjumlah lebih kurang dari 1500 jiwa. Ini menjadi modal untuk mendukung percepatan pembanguan di Kabupaten Raja Ampat, dari berbagai sektor masyarakat Sulawesi Tenggara yang berada di Raja Ampat. Adapun kebanyakan berprofesi sebagai nelayan, petani, swasta, PNS dan POLRI, maka itu saya berharap masyarakat Sulawesi Tenggara menjalin kerja sama yang baik dengan pemerintah, dan masyarakat lokal di wilayah Kabupaten seribu pulau yang kita cintai bersama." Tutur Yardin. 
B

Hari ini kami telah di kukuhkan dari Ketua KKST DPW Papua Barat. olehnya itu meningkatkan solidaritas KKST di Kabupaten Raja Ampat, serta menjaga kultural dan budaya di daerah ini. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan pemerintah Raja Ampat atas dukungan dan toleransi terhadap KKST di daerah ini. Adapun dalam desain progres kedepan merupakan visi misi untuk mencapai kehormanisan dan membangun kerja sama atas kebudayaan yang dimiliki oleh masyarakat Raja Ampat," Tuturnya. 

Ketua KKST kepada media menjelaskan bahwa, mendukung program jangka menengah dan jangka panjang itu tidak terlepas dari kerja sama yang baik. Demikian dirinya menuturkan bahwa, tentu program kami harus dibuktikan dengan sebuah implementasi kerja. Pihaknya mengatakan juga bahwa, pada tahun 2024 kita dihadapkan dengan pada masa pemilihan, maka sudah tentu kami masyarakat KKST melakukan tingkatkan kordinasi dengan tokoh-tokoh masyarakat yang ada di wilayah ini dan pula kami juga melihat orang yang berpotensi untuk menyuarakan hak-hak.

Masyarakat Raja Ampat, sehingga percepatan pembangunan di daerah ini dapat diwujudkan demi kesejahteraan umum. Harapan kami tetap solid dan bekerja dengan aman serta menjaga kultur dan budaya yang dimiliki oleh masyarakat kita di Raja Ampat. Tutup Ketua KKST Kab. Raja Ampat. Dapat di undang oleh Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati, SE, Wakapolres Raja Ampat, Komandan Kodim 1805 Raja Ampat, Danposal Raja Ampat, Danki Brimob Raja Ampat, Pimpinan SKPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Raja Ampat, Direktur Bank Papua Cabang Waisai dan BRI, BNI serta Bank Mandiri Unit Waisai, Ketua Paguyuban dan Organisasi Sosial Kemasyarakatan. 


Reporter: N U

Editor: (Red)

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect