Rabu, 31 Agustus 2022

Pelaku Penganiayaan Terhadap Seorang Remaja di Amankan Polsek Cibinong



CIBINONG, Berita-Indonesia.id - Seorang remaja berinisial EFI (16) menjadi korban pembacokan oleh seorang pria paruh baya berinisial WR (50) di desa Pabuaran Cibinong Bogor. Selasa (30/08/2022).

Kapolsek Cibinong Kompol Adhimas Sriyono Putra mengatakan bahwa, kejadian tersebut bermula saat korban pembacokan EFI dan warga mengamankan dua orang remaja yang di duga melakukan pencurian kotak amal masjid. Namun saat di lakukan pengamanan kepada dua orang remaja tersebut, salah satu orang tuanya  tidak menerima hingga melakukan Penganiayaan menggunakan pisau. Akibatnya korban ini mengalami luka sayatan pada bagian leher belakang.


Kami yang tiba di lokasi setelah menerima informasi terkait aksi penganiyaan tersebut langsung mengamankan pelaku untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut, sementara itu korban langsung di larikan ke RS Sentra Medika untuk di lakukan penanganan medis.

Sementara itu terkait pencurian kotak amal yang di duga di lakukan oleh dua orang remaja ini pun kita sedang lakukan penyelidikan lebih lanjut, Ungkapnya.


Sumber: Humas Polres Kab.Bogor

Editor: (Red)

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect