Selasa, 09 Agustus 2022

Sekretaris Moh Taufik Sarasa,ST, Pengurus Kabupaten Partai Demokrat Gelar Rapat Persiapan Pelantikan Pengurus, Dan Pembentukan Pelantikan



RAJA AMPAT, Berita-Indonesia.id - Hendak dalam rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPC Kab.Raja Ampat, Orideko Iriano Burdam, yang baru saja di lantik pada beberapa bulan lalu 2022. Substansi dalam pelaksanaan rapat perdana Tanggal 8/8/22, merupakan agenda persiapan pelantikan pengurus, dan pembentukan panitia Hari Ulang Tahun yang ke-20 di Wilayah kabupaten Raja Ampat pada tanggal 9 September.

Melalui keterangan Sekretaris Moh Taufik Sarasa, selain dirinya juga adalah Anggota DPRD aktif Fraksi Demokrat terpilih pada Tahun 2019, pihaknya menjelaskan kepada Media melalui Aplikasi Wattsap. Selasa (9/08/2022).


Dikatakan, berikutnya upaya melakukan rapat perdana pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Raja Ampat adalah agenda pembahasan program, progres kedepannya, sekaligus membahas kepengurusan sturktur partai tingkat Kabupaten, Distrik dan Kampung. 

Adapun juga melalui rapat tersebut merupakan agenda persiapan pelantikan pengurus tingkat distrik (DPAC) dan tingkat kampung (DPART), kami adakan koordinasikan jauh sebelum untuk persiapan pelantikan pengurus yang hendak sudah terbentuk.


Dalam rangka, pelantikan pengurus Tahun 2022 akan dipusatkan di Kabupaten agar mempermudah semua pengurus Distrik dan kampung masing-masing di satu tempat. Selain itu pihaknya juga menjelaskan bahwa untuk menyambut hari jadinya partai berbintang mersi yaitu Partai Demokrat, maka di sela-sela kesempatan terbentuklah panitia HUT ke-20 Partai Demokrat Kabupaten Raja Ampat. 

" Untuk merayakan hari suka cita Partai Demokrat, Hari Ulang Tahun kali ini akan dilakukan di masing-masing Distrik dengan di adakan event-event atau lomba-lomba yang hendak dipersiapkan oleh panitia." Tutur Taufik. 

Ditambahkan untuk panitia pengurus HUT ke-20 Ketua Abdul Tanjung Warwey, dirinya sebut rapat tersebut dihadiri keterwakilan pengurus partai Provinsi Papua Barat Bapak Romi, dapat ikut serta oleh pengurus Kabupaten dan simpatisan Partai Demokrat Kab.Raja Ampat.

" Kami bersyukur dan berharap semoga melalui kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun ke-20 Partai Demokrat, kendati sederhana namun harapan kami semua persiapan program dan kegiatan event perlombaan tetap di pentaskan di Distrik masing-masing dengan baik." Tutup Moh Taufik Sarasa. 


Reporter: N Umpain

Editor: (Red)

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect