Sabtu, 10 September 2022

Polsek Leuwiliang Polres Bogor dan Mahasiswa STKIP Muhammadiyah Bogor Bantu Warga di Tengah Melonjaknya Harga BBM



LEUWILIANG, Berita-Indonesia.id - Bantuan kepada masyarakat terdampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) di berikan Polsek Leuwiliang Polres Bogor Bersama STKIP Muhammadiyah Bogor. Bantuan sosial berupa paket sembako tersebut secara langsung di berikan kepada masyarakat di wilayah terminal Leuwiliang Kabupaten Bogor. Jum'at (09/09/2022).

Kepedulian Polres Bogor bersama mahasiswa STKIP Muhammadiyah kepada masyarakat terdampak kenaikan harga BBM ini merupakan wujud nyata dalam upaya meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.


Sebanyak 50 paket sembako yang di siapkan Polres Bogor pun diberikan kepada sopir bus dan angkot, pedagang kaki lima, dan masyarakat yang membutuhkan.

Kapolsek Leuwiliang Kompol Agus Supriyanto, SH. MH, Mengatakan bahwa, kami kepolisian bersama teman-teman dari mahasiswa STKIP Muhammadiyah Bogor ini memiliki tujuan yang sama yakni membantu masyarakat yang perekonominya masih kurang di tengah melonjaknya harga BBM. Dengan sedikit bantuan yang kita berikan ini semoga bermanfaat.

Kepada masyarakat di harapkan untuk tetap bersabar menunggu bantuan pemerintah yang akan di berikan, di harapkan bantuan yang di berikan nantinya pun dapat di pergunakan dengan sebaik-baiknya. Tutupnya.


Sumber: Humas Polres kab.Bogor

Editor: (Red)

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect