Sabtu, 03 Desember 2022

Satu Unit Mobil Box Terguling di Jalanan Raya Alternatif Cileungsi- Cibubur, Pihak Kepolisian Lakukan Evakuasi



KAB.BOGOR, Berita-Indonesia.id - Sebuah mobil box bernopol B 9881 UCS terguling di jalan Raya alternatif Cileungsi - Cibubur tepat di depan Mako Polsek Cileungsi, Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor, Pada Kamis Malam (01/12/2022)

Kejadian yang terjadi sekitar pukul 23.30 tersebut bermula saat kendaraan Box tersebut melaju dari arah Cibubur menuju arah Cileungsi, dan setibanya di lokasi kejadian kendaraan Box tersebut menabrak pembatas jalan dan pohon hingga mengakibatkan truk terguling.


Dari hasil gelar olah TKP yang dilakukan oleh Polsek Cileungsi dan Unit laka lantas Polres Bogor diduga penyebab kecelakaan tersebut diakibatkan oleh pengemudi mobil box yang mengantuk saat berkendara.

Kapolsek Cileungsi Kompol Zulkarnaen S.H., S.I.K., M.H mengatakan bahwa akibat kejadian tersebut pengemudi mobil box mengalami patah tulang pada bagian kaki kanannya, yang kemudian kita langsung evakuasi pengemudi mobil box tersebut ke rumah sakit Thamrin untuk diberikan pertolongan medis.

Sementara itu kendaraan mobil box tersebut kita langsung lakukan evakuasi hingga arus lalu lintas dapat kembali berjalan normal. Akibat kecelakaan tersebut ditafsir mengakibatkan juga kerugian materil sekitar 20 juta rupiah ungkap Kapolsek Cileungsi Kompol Zulkarnaen.


Sumber: Humas Polres Kab.Bogor

Editor: (Red)

Tags :

bm
Admin By: Berita Indonesia

Layanan Berita Indonesia, Transparan, Akurat, Cepat,.

Posting Komentar

Connect