Breaking News

Antispasi Terjadinya Kembali Aksi Tawuran Pelajar, Sat Samapta Polres Bogor Gelar Patroli di Jam Rawan Kepulangan Pelajar


KAB.BOGOR, Berita-Indonesia.id - Sejumlah pelajar terlibat aksi tawuran di jalan raya Cikaret, Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, pada Jum’at siang 3 Februari 2023. Kejadian yang terekam oleh warga melintas tersebut pun memperlihatkan para pelajar melakukan aksi tawuran dengan membawa sejumlah senjata tajam.

Menindaklanjuti adanya kejadian tersebut Sat Samapta Polres Bogor pun langsung meningkatkan kegiatan patroli di jam-jam rawan kepulangan anak sekolah.

Kasat Samapta Polres Bogor AKP Susilo Triwibowo SH., MH Menjelaskan bahwa, dalam kegiatan patroli yang kita lakukan ini merupakan langkah kami mengantisipasi terjadinya kembali tawuran pelajar di wilayah Kabupaten Bogor. Sabtu (04/02/2023). 

     

Kita akan lakukan penindakan dan pembinaan terhadap para pelajar yang tertangkap, seperti halnya para pelajar yang telah berhasil kita amankan beberapa waktu yang lalu.

Kami pun berharap kepada masyarakat yang mengetahui adanya aksi tawuran untuk langsung menginformasikan kepada kami melalui 110 call center Polres Bogor, Ungkap Kasat Samapta Polres Bogor AKP Susilo Triwibowo.


Sumber: Humas Polres Kab.Bogor

Editor: (Red)

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close