Breaking News

Danrem 045/Gaya Kunjungan Kerja di Kodim 0414/Belitung.

Tanjung Pandan, Danrem 045/Gaya Brigjen TNI A. Deddy Prasetyo, S.I.P.,  melaksanakan Kunjungan Kerja di wilayah Kodim 0414/Belitung  Kamis, 06/07/2023.

Dalam Kunjungan kerja, Danrem didampingi oleh Ibu ketua Persit KCK Koorcab Rem 045 PD II/Sriwijaya dan pengurus,  pejabat Kasiops, Kasipers dan Kasilog Korem 045/Gaya, disambut Tarian Selamat Datang dan Paparan oleh Komandan Kodim. 

Seusai paparan situasi wilayah oleh Dandim dilanjutkan kegiatan pengarahan Danrem, dalam pengarahan dihadiri oleh  seluruh prajurit Perwira , Bintara, Tantama dan PNS serta Ibu ketua Persit KCK cabang XLI  Dim 0414 Koorcab Rem  045 PD II/Sriwijaya beserta pengurus dan ibu-ibu Persit jajaran Kodim 0414/Belitung.

Dalam Arahannya Danrem 045/Gaya kepada prajurit 0414/Belitung beserta keluarga yaitu, Prajurit dan keluarganya harus bijak dalam bermedsos, perkuat rasa kebersamaan dan kekeluargaan antara prajurit TNI-Polri, instansi lain dan masyarakat serta pegang teguh Netralitas TNI untuk tidak terlibat politik praktis pada pemilu 2024, kenali tradisi budaya dan adat istiadat serta kearifan lokal di wilayah, jaga silaturahmi dan pendekatan kepada komponen bangsa diwilayah, bantu penyelesaian permasalahan yang ada, laksanakan deteksi dini setiap kejadian sekecil apapun sehingga tidak timbul masalah yang besar. 

Lebih lanjut Danrem menegaskan laksanakan tugas dengan baik walaupun masih ada keterbatasan, jadikan kendala sebagai pulang dalam pengabdian, tetap semangat, Cintai keluarga dan tetap jaga kesehatan. Hindari pelanggaran sekecil apapun, 

Mari kita laksanakan pengabdian ini dengan tulus dan ikhlas sebagai pengabdian kepada Bangsa dan Negara yang kita cintai, " pungkasnya.

(Red Penrem 045)

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close