Breaking News

Sungguh Malang Si Putri Yang Megalami Luka Bakar Di Seluruh Badanya

Sungguh Malang Si  Putri Yang Megalami Luka Bakar Di Seluruh Badanya.
SEMARANG JEJAKKASUS.ID

Wilayah Kabupaten Semarang Yang Di Pimpin Oleh Bupati muda Kreatip pemimpin yang peduli  ke masyarakat Kabupaten Semarang,Beliau adalah  H.Ngesti Nugraha SH.MH. (11/07/2023

Tim investigasi Jejakkasus.id Jawa Tengah & DIY, mendatangi Keluarga Putri umur 8 tahun Anak dari Ibu Atik Yuliani  Dusun Doplang rt 01 rw 03 Desa Pakis Kecamatan Bringin Kabupaten Semarang Jawa Tengah.

Guna meliput Kegiatan Baksos oleh Relawan Kemanusian ,peduli sesama menyantuni anak yatin dan berbagi sesama.
Di balek itu awak media mengharap ke Pemerintah Kabupaten Semarang Bapak H.Ngesti Nugraha SH.MH mendengar dan memperhatikan, masih ada Warga yang butuh perhatian Pemerintah mengingat korban luka bakar yang di derita si Putri ini Keluarga yang kurang mampu.
Namanya putri usia 8th Anak Dari Ibu Atik Yuliani, mengalami luka bakar yang cukup serius kejadian sudah bulan lalu dan sudah Di bawa oleh perangkat desa ke Rumah sakit untuk menjalani perwatan, dengan mengandalkan pembiayaan dengan SKTM (surat keterangan tidak mampu)

Karena biaya perawatan yang cukup tinggi tidak semua bisa tercover, atas permintaan keluarga adik putri terpaksa di bawa pulang karena tidak memiliki biaya, dan selanjutnya hari ini kami berkolaborasi dengan perangkat Desa setempat, berjuang untuk kesembuhan adek Putri,Ucap" Ardian 

Kronologi awal mula kejadian kami tidak begitu paham secara pasti,
Yang terpenting untuk saat ini kita berusaha untuk kesembuhan adik Putri,
Yuk teman teman sisihkam sedikit rezeki kita untuk membantu adik putri sembuh melalui,Ungkap " Ardian 

Rek BCA 
0131114299
Atas nama
Ardian kurniawan Santoso

Konfirmasi dan Informasi bisa melalui Dm atau di nimer 085742475226 (Ardian)Minggu  9Juli 2023.

Bagi teman teman komunitas atau pribadi yang mau datang langsung ke rumah adik Putri dengan senanghati kami memberikan informasi lebih lengkapnya.

Setelah Turunnya berita ini harapan Keluarga, Pemerintah Kabupaten Semarang  Dinas Terkait tanggap dan Respon untuk ambil tindakan guna meringankan beban keluarga adik Putri.


Witriyani jejakkasus.id Jateng DIY

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close