Breaking News

Kegiatan Rutin Bulanan Ibu - Ibu Kader PKK Dan Ramah Tamah Se-Kec. Sukaraja

KAB.BOGOR, Berita-Indonesia.id - Turut hadir Camat Sukaraja Ria Marlisa, A. S. STP. M. Si, Kapolsek Sukaraja yang mewakili Bhabinkamtibmas Cimandala, Para Kades dan Bu Kades Se - Kecamatan Sukaraja, Dan Ibu-Ibu Kader PKK Desa Gunung Geulis. Bertempat
di Kp. Gunung Geulis RT 02 RW 01, dimulai pada pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai. Selasa (12/12/2023). 

Camat Sukaraja Ria Marlisa mengatakan bahwa, "Kegiatan hari ini yaitu Ramah tamah  dan silaturahmi Ibu-Ibu PKK Desa Se-Kecamatan Sukaraja. Ini kami lakukan Karena untuk urusan kegiatan  kinerja dan target-target yang berkaitan dengan PKK di Kecamatan. karena memang kami rutinkan setiap bulan itu kami berputar bergantian dan dari masyarakat diberikan pembinaan dan tentunya memberikan informasi dan sosialisasi mengenai hal-hal yang ada di Kabupaten Bogor. Dan rencannya di Tahun 2024 akan di adakan Elektronik PKK (E-PKK)", Tutur Ria Marlisa A. S. STP. M. Si. 

Lanjutnya, Ria menerangkan, Kita mempunyai tanggung jawab yang besar untuk melakukan sosialisasi dari tingkat bawah ke tingkat keluarga dan kami berharap pembinaan dari kami ini bisa langsung ditularkan ke masyarakat di sekelilingnya dan juga dilakukan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat untuk pembangunan kader-kader ini sebagai pelaksana di tingkat bawah. Jadi untuk stunting itu sendiri kegiatannya sudah ada di dalam dana Anggaran Dana Desa, jadi kegiatan penyuluhannya sama masyarakat kemudian pemberian makanan itu sudah dilakukan, Terangnya. 

"Penggerak PKK Kecamatan dan Ketua TP PKK Desa Satu kecamatan 13 Desa yang bertempat di Gunung Geulis. Alhamdulillah ini dalam rangka rutin pertemuan Se-Kecamatan Sukaraja setiap bulan dan itu pun dilakukan keliling bergantian. Alhamdulillah saya sangat Apresiasi dengan kehadiran Bu Camat  dengan kepeduliannya beliau menyempatkan hadir untuk bisa memberikan motivasi terhadap Ibu-Ibu Kader PKK di Desa. Sekitar 20 peserta tim penggerak PKK yang yang hadir hari ini beserta Bu kades Se-Kecamatan Sukaraja", Ucap Kades Gunung Geulis Haerudi. 

Saya berharap, ketika sudah diberikan banyak edukasi dan ilmu mudah-mudahan ke depannya lebih lagi bisa mengayomi terhadap kesehatan warga desa tersebut. Dan mudah-mudahan materi hari ini bisa disampaikan dan dimaknai, Semoga Ibu-Ibu Kader PKK kedepannya lebih semangat lagi", Tutupnya. 


Reporter : (Asm

Editor : Red

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close