Breaking News

Repatriasi Migran, Garis Panduan Komponen dI Tahun 2024 Sudah dI Umumkan Dan Tidak Perlu STO.

MALAYSIA, Berita-Indonesia.id - (Reparasi Migran) Komponen di 2024 sudah di umumkan dan tidak perlu STO. Yang tidak memiliki dokumen yang sah dan ingin pulang ke Indonesia, bisa pulang dengan bayar (Komponen) 500 Ringgit. Rabu (28/02/2024). 

Buat teman-teman TKI/TKW yang tidak memiliki dokumen yang sah, dan anda ingin pulang ke Indonesia, Mulai Tanggal 1 Maret 2024, mulai di buka Reparasi Migran untuk beberapa STO nya. Bisa datang langsung ke (Jabatan Imigresen Malaysia), kemudian yang di bawa Paspor/SPLP yang masih falid dan pesan tiket pesawat dalan jangka 14 hari dari proses. Nanti nya untuk teman-teman TKI/TKW yang akan mengikuti program Reparasi Migran Untuk metode pembayaran yaitu harus mengunakan Touch, nGO eWallet.

"Dato Ruslin Jusoh Ketua Pengarah Jabatan Imigresen Malaysia mengatakan bahwa, " Proses Repatriasi Migran berlaku tanggal 1 Maret 2024 sampai dengan Tanggal 31 Desember 2024 lebih kurang dalam 10 bulan. Dimana dalam program ini Nor 1 Kerajaan telah setuju memberi pengecualian pendawaan kepada mereka PATI/pekerja migran Dan dalam masa yang sama kita akan menawarkan Komponen kepada merek", Tutupnya. 


Reporter : (Edin)

Editor : Red

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close