Breaking News

Muspika Hadiri Pelantikan Permaci Periode 2024 - 2025 di Aula Kecamatan Cihara Berlangsung Khidmat

LEBAK BANTEN, Berita-lndonesia.id - Pelantikan Pergerakan Mahasiswa Cihara (Permaci) Periode 2024-2025 berlangsung dengan khidmat dan diikuti oleh semua perwakilan Mahasiswa Cihara. Bertempat di Aula Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak Banten. Dalam pelantikan tersebut dihadiri Muspika dan tamu undangan. Sabtu (9/03/2024). 

Sana Sebagai Ketua Pelaksana kegiatan kepada awak media menyampaikan bahwa, Pelantikan Permaci ini merupakan sebagai legalitas kawan-kawan untuk diakuin oleh khalayak umum, Ucapnya. 

Lanjutnya, Sana menyampaikan, “Pelantikan Permaci ini adalah kelanjutan dari Mubes yang sudah berlangsung sejak hari sebelumnya. Itu mulai dari mengesahkan AD/ART, pembahasan GBHO, Pemilu sampai pelantikan hari ini", Ujarnya.

Ila robi sebagai Ketua Umun terpilih mengatakan bahwa, Permaci merupakan organisasi Independen yang memiliki keistimewaan sebagai wadah Mahasiswa di wilayah Cihara. Saya optimis Permaci akan menjadi organisasi yang independen dan bergaining dengan berbagai pihak sebagai bentuk kesolidan kami, banyak persoalan yang harus kami sikapi baik lingkungan sosial pendidikan dan kesehatan, Terangnya. 

Rojai Sebagai Dewan Penasehat Permaci dirinya mengucapkan, Selamat pada kawan-kawan yang sudah resmi dilantik dan organisasi ini akan menjadi role model bagi kemajuan Cihara dan wadah bagi semua Mahasiswa Cihara disamping sebagai sosial contol, agen perubahan, dan pendidikan bagi masyarakat, akan banyak juga persoalan-persoalan di organisasi.

"Saya ucapkan Selamat dan sukses atas pelantikan Permaci, terciptanya organisasi ini merupakan bentuk keresahan Mahasiswa dan wadah bagai kawan-kawan Cihara, saya yakin setiap organisasi pasti ada problem baik itu internal atau eksternal, disitulah kompetensi dan kekeritisan Mahasiswa di bangun", Tegasnya. 

Rojai menambahkan, Bahwa organisasi ini tidak akan berjalan tanpa adanya dukungan dari semua pihak di Kecamatan Cihara, oleh karena itu motivasi arahan dan ajakan daripada senior itu sangat penting. "Saya berharap kawan-kawan bisa bergaining dan bekerjasama dengan senior, dan organisasi lainnya di wilayah Cihara. Kita sangat perlu suport dari abang-abang senior yang sudah berpengalaman untuk meregenerasikan ilmunya pada kami", Tutupnya


Reporter : (Riyan Mks)

Editor : Red

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close