Breaking News

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Ketua DPD PSIB Banten Serukan Tebar Kebaikan Dalam Jemput Keberkahan Hidup

BANTEN, Berita-Indonesia.id - Ketua DPD PSIB BANTEN H. Anwar Musaddad mengajak seluruh Anggota PSIB khususnya Banten agar dapat menuai keberkahan Ramadhan dengan menebarkan kebaikan terhadap sesama selama menjalani Ibadah puasa Ramadhan 1445 H atau Tahun 2024 di Kota Bogor pada Tanggal (6/03/2024).

Disela sela acara serah terima SK Revisi PSIB di Kota Bogor, H. Anwar Musaddad tidak bosan-bosan mengajak kepada seluruh keluarga besar PSIB di tanah air untuk senantiasa saling bahu-membahu dalam menebar kebaikan, baik itu sesama anggota maupun dengan masyarakat umum dengan harapan agar tercipta harmonisasi didalam kehidupan ini.

"Kita selaku organisasi massa yang berada didalam bendera Pejuang Siliwangi Indonesia Bersatu harus dapat mengangkat marwah organisasi, salah satunya dengan sikap toleransi terhadap sesama dan berbuat kebaikan dengan semua agar dapat kita petik berkah dari semua itu terlebih dibulan Ramadhan ini", Tutur H. Anwar.

"Bulan ini adalah momentum dimana selain dari pembenahan diri secara individu, kita juga dapat bersama-sama membenahi wadah kita ini (PSIB) agar dapat dikenal bukan hanya sebagai organisasi yang biasa saja, melainkan organisasi yang menjunjung tinggi nilai-nilai luhur yang telah di tanamkan oleh para pendiri organisasi kedalam tubuh organisasi PSIB tercinta ini." Terangnya.

"Sudah selayaknya Bulan suci Ramadhan ini menjadi landasan untuk kita semua agar dapat belajar menjadi lebih baik dari waktu-waktu sebelumnya." Pungkas H. Anwar. 

Semoga dengan sikap yang baik dan bijak ini, PSIB akan terus di kenal sebagai pelopor kebajikan didalam Bangsa Indonesia yang dikenal dengan akar budaya luhur dengan senantiasa beradab didalam ditengah-tengah ragam warna bendera organisasi lain, Tutupnya.


Reporter : ( Asep w ) 

Editor : Red

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close